Home / Polkam / Mohammad Uswanas Ditunjuk Sebagai Ketua TKD Prabowo – Gibran di Papua Barat, Target Kemenangan Diatas 65 Persen

Mohammad Uswanas Ditunjuk Sebagai Ketua TKD Prabowo – Gibran di Papua Barat, Target Kemenangan Diatas 65 Persen

“Setelah ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Uswanas kemudian mengikuti arahan khusus dari Tim Pemenangan Nasional untuk kemudian menyusun Tim Pemenangan di berbagai Daerah di Papua Barat, Mocha tunjuk Samaun Dahlan sebagai Bendahara Tim”

DR Drs MOHAMMAD USWANAS, M,Si, KETUA TKD PAPUA BARAT. PASANGAN CAPRES-CAWAPRES (PRABOWO SUBIANOT – GIRBAN RAKABUMING RAKA) SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN PADA PEMUKAAN MUSDA DPD GOLAKR FAKFAK BELUM LAMA INI, Foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan

Fakfak – Ketua Tim Kampnaye Nasional Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani resmi menunjuk Mantan Bupati Fakfak 2 periode yang juga adalah Calon Anggota DPR RI Nomor urut 3 dari Partai Golkar Dapil Papua Barat pada Pemilu 2024. DR Drs Mohammad Uswanas, M,Si sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Papua Barat.

Penunjukan Kaka Mocha sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Papua Barat berdasarkan Surat Keputusan Tim Kampanye Nasional tertanggal 20 November 2023 kemarin, surat dimaksud dengan Nomor : SKEP/006/TKN-PG/XI/2023. Tentang Pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Papua Barat.

Mengenai Amanat yang dipercayakan Tim Kampanye Nasional kepada Mohammad Uswanas sebagai Ketua TKD Papua Barat, Uswanas disela kesibukanya ditemui dikediaman Jalan Nuri. Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak – Papua Barat, Selasa, (21/11) malam mengakui jika dirinya SK tersebut ditunjuk secara resmi oleh Tim Kampanye Nasional sebagai Ketua Tim Kampnaye Daerah untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Provinsi Papua Barat.

Sebagai politisi senior di Partai Golkar juga di Tanah Papua -Papua Barat. pria yang dikenal sebagai sosok yang lahir 16 Februari 1960 ini optimis akan menaikkan kemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Papua Barat menjadi 65 Persen, tentunya, lanjut dia, angka ini tidak serta merta ditargetkan namun atas kerja sama dan kerja keras semua Tim Kampanye Daerah saat ini di 7 Kabupaten yang ada di Wilayah Provinsi Papua Barat.

“Setelah saya menerima Amanat khusus menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Selanjutnya saya melakukan koordinasi by phone ke Tim Kampanye baik di Ibu Kota Papua Barat yaitu Manokwari maupun 6 Kabupaten lainya, jika tidak ada hambatan lain maka tepat 25 November 2023 kami akan resmikan struktur konsolidasi organisasi untuk tingkat Provinsi Papua Barat”, Ujar Mocha

Disampaikan lebih lanjut bahwa setelah resmikan Tim Kampanye Daerah di Papua Barat pihaknya kemudian melakukan safari politik di 7 Kabupaten di Papua Barat dalam rangka menyukseskan kemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Papua Barat maka sebagai Kader dan juga senior partai Golkar kami siap rebut kemenangan dengan target diatas 65 Persen dan amanat ini sebagai motivasi untuk harus bekerja keras.

“Saya kira terima kasih sekali atas amanat dan kepercayaan ini dan amanat ini tentu menjadi sensitive bagi kita orang-orang politik untuk harus bekerja keras memperjuangkan kemenangan Prabowo – Gibran di Papua Barat, itu mutlak hukumnya, karena dibawah dalam bentuk forum yang terintegrasi karena kami kan koalisi yang didalamnya ada 7 Partai Pengusung, Ketujuhnya adalah Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, (PAN), (PSI), (PBB), dan Partai Garuda. Kami sedang siapkan draft TKD Papua Barat untuk disahkan dalam pertemuan terbatas dalam beberapa hari kedepan ini” Ulas dia

Uswanas ditanya kaitan dengan strategi pemenangan Pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, dia tidak mengulas lebih jauh strategi yang akan dilakukan namun kata dia, sebagai politisi pasti memiliki feeling politik yang bisa dilakiukan sehingga target kemenangan diatas 65 persen di Papua Barat harus tercapai salah satu diantaranya adalah Konsolidasi yang maksimal baik di Tingkat Provinsi maupun Kabupaten lainya di Papua Barat, nanti kita akan buat arahan yang sifatnya terarah dan tepat sasaran dalam mekanisme membangun strategi politik untuk kemenangan Prabowo – Girban

“Tim Kemenangan Daerah Papua Barat targetkan kemenangan ini harus diatas 60 persen dan saya kira bersatu sepakat dengan 7 Partai Koalisi pengusung yang ada maka itu menjadi sesuatu kekuatan yang sangat luar biasa yang cukup bagi kita untuk meraih kemenangan, karena rata-rata Partai pengusung memiliki basis tradisional dan simpatisan kemudian kita lihat konstalasi politik kan tentang konsep-konsep pembangunan yang sementara dilaksanakan oleh pemerintah sekarang untuk prospektif dan perspektif pembangunan yang berkesinambungan pasti menjadi tawaran kepada masyarakat”, Ungkapnya

Diuraikan lebih lanjut bahwa didalam pembangunan yang sementara dilaksanakan oleh pemerintah sekarang untuk prospektif dan perspektif pembangunan yang berkesinambungan pasti menjadi tawaran kepada masyarakat ini didalamnya ada Misi – Misi pembaharuan dan sesuai dengan apa yang menjadi semua masyarakat di Tanah Papua maka Otsus kedepan akan disetting betul kedepan menjadi satu harapan kepada masyarakat dalam konstalasi politik dalam pemerintahan Prabowo – Gibran kedepan. Harap Kaka M. (Mocha).

Setelah ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Papua Barat. Mohammad Uswanas juga ikut arahan nasional dengan Tim Kampanye Nasional secara zoom kemudian menyusun Tim Kampanya Daerah di Tingkat Kabupaten di Papua Barat, ditargetkan nama Tim Kampanye Papua Barat maupun Tim Kampanye Kabupaten dilaporkan kepada Tim Kampanye Nasional untuk kemenangan Pasangan Capres Prabowo Subianot dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Jakarta.

Sekedar diketahui, Tim Kampanye Daerah untuk Pemenangan Pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, dalam rancangan semalam selain kompoisi yang sudah disusun, salah satu jabatan yaitu Bendahara TKD Papua Barat, Mocha tunjuk Samaun Dahlan (Mantan Kadis PUPR2KP) Fakfak dalam jabatan tersebut.

About admin

Check Also

Ulah Bahlil ke Sandi Bikin Jokowi dan Sejumlah Menteri Tertawa, : Pajak Tinggi tapi PPP tak Lolos Parlemen

Menteri Investasi/Kepala BKPM RI. Bahlil Lahadalia Ketua BAPPILU DPP PPP. Sandiaga Salahudin Uno. Jakarta – ...

Detik-Detik Penetapan Hasil Pemilu 2024, Selisih Suara Nasional Prabowo Dengan Anies 50 Juta

Jakarta – Disiarkan melalui live streaming kpu.ri., setelah melewati beberapa waktu terkahir ini akhirnya KPU ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!