Home / Pendidikan / PDIP Usulkan Berkas 5 Balon Bupati Fakfak 2024 ke DPD Papua Barat

PDIP Usulkan Berkas 5 Balon Bupati Fakfak 2024 ke DPD Papua Barat

Berkas Calon Bupati Fakfak. Saleh Siknun

Fakfak – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Fakfak telah mengusulkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak pada Pemilu 2024 ke Dewan Pimpinan Pusat melalui Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat.

Berkas yang diajukan 5 Bakal Calon Bupati Fakfak untuk diusulkan ke DPP melalui DPD PDI Perjuangan Papua Barat terdiri dari, Saleh Siknun, Abdul Razak Ibrahim Rengen, Samaun Dahlan, Chaerudin Pawiloy. dan Untung Tamsil.

Berkas Calon Bupati Fakfak. Samaun Dahlan

Berkas tersebut telah diserahkan ke Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat, Selasa, 14 Mei 2024 bertempat di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Papua Barat.

“Penyerahan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dari DPC PDI Perjuangan Fakfak kepada DPD PDI Perjuangan Papua Barat.

Berkas Calon Bupati Fakfak. Chaerudin Pawiloy

Kelima berkas tersebut adalah Saleh Siknun, Abdul Razak Ibrahim Rengen, Samaun Dahlan, Chaerudin Pawiloy. dan Untung Tamsil”, Kata Saleh melalui pesan selulernya, Selasa, 14 Mei 2024 malam.

Saleh menjelaskan bahwa berkas dimaksud semuanya diusulkan melalui DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat sebelum diusulkan ke DPP untuk kemudian dilakukan verifikasi lebih lanjut dan penetapan calon yang memperoleh rekomendasi maju Pilkada Fakfak 2024.

Berkas Calon Bupati Fakfak. Abdul Razak Ibrahim Rengen.

Menariknya. Pengusulan berkas tersebut. meskipun Saleh sendiri salah satu peserta Bakal Calon Bupati Fakfak 2024 namun berkas itu dititipkan untuk diserahkan ke DPD PDI Perjuangan Papua Barat.

“Saya juga Calon Bupati Fakfak tapi saya bawa berkas Calon lain punya dokumen juga dan saya telah serahkan ke DPD PDI Perjuangan Papua Barat”, Ujar Bung SS ke media ini.

Berkas Calon Bupati Fakfak. Untung Tamsil.

(ret)

About admin

Check Also

Menguji Taring Golkar dan PDIP di Pilgub Papua Barat, NasDem Masuk Poros Ketiga

Ketua DPW PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat dipimpin seorang Bupati yaitu Bupati Manokwari Selatan, Markus ...

Mengapa Golkar Unggul?

Pemilihan Umum (Pemilu) sudah selesai, tinggal menunggu penghitungan berjenjang dari kecamatan hingga pusat. Suara Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!