23 C
New York
Sabtu, Juli 13, 2024

Buy now

Pendaftaran Ditutup 3 Juni 2024, 4 Balon Bupati Fakfak Diagendakan Kembalikan Berkas ke Perindo

Fakfak – Partai Indonesia (Perindo) Kabupaten Fakfak hari ini, Senin, 3 Juni 2024 rencana akan menutup secara resmi pengajuan syarat pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak periode 2024-2029.

Ketua DPD Perindo. La Deny La Ode Bady. Dihubungi mataradarindonesia.com, Senin, 3 Juni 2024 pagi. Mengakui jika Partai Besutan HT ini akan menutup pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak hari ini.

Ditanya mengenai peserta Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak yang telah mengambil formulir pendaftaran sebanyak 4 orang, keempat orang tersbeut juga diagendakan hari ini juga akan mengambalikan sekaligus mendaftar.

“Yang mengambil formulir pendaftaran adalah. Pak Samaun Dahlan, Pak Untung Tamsil, Pak Razak Rengen, dan Pak Saleh Siknun”, Ungkapnya. Sembari katakan. Saat ini tim penjaringan dan pengurus DPD menunggu pengembalian berkas sekaligus mendaftar.

Deny sampaikan bahwa untuk waktu pengembalian berkas yang berlangsung diakhir masa pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak periode 2024-2029. Serentak keempat Calon tersebut menyerahkan hari ini.

“Rencana pak Samaun jam 10.00 pagi ini, Pak Razak Rengen rencana jam 14 atau (2 siang) Pak Saleh Siknun juga rencana siang ini, kalau Pak Untung kemungkinan akan mendaftar sore nanti”, Ujarnya.

Zulkhaidah Kalsum Rengen alias Nona Rengen ditanya mengenai informasi ini membenarkan adanya rencana pengembalian berkas persyaratan untuk Calon Bupati Abdul Razak Rengen.

“Rencana jam 14.00 Wit (Jam 2 siang) akan kami antar berkas Calon Bupati. Pak AP (Razak Rengen-red) ke Perindo Cabang Fakfak, kemungkinan beberapa masyarakat akan turut ikut antar”, Ujarnya.

Kabar serupa juga disampaikan Tim Internal Samaun Dahlan. Suryadi, SH atau biasa dipanggil Djijin. Ia mengakui berkas pendaftaran Samaun Dahlan sudah rampung dan saat ini sedang ada proses pengembalian di Sekretariat DPD Perindo Fakfak.

“Jam 10 kami akan kembalikan berkas pendaftaran persyaratan Calon Bupati Pak Samaun Dahlan ke DPC Perindo Fakfak”, Ungkap Djijin via ponsel watshappnya. (ret)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!