12.7 C
New York
Senin, Oktober 28, 2024

Buy now

Berikut Juara Lomba Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke – 76 di Polres Fakfak, Tukang Ojek Raih Hadiah Utama Vaksinasi.

Harun Kelderak, Pria asal Kabupaten SBT yang kini menjadi salah satu pelayan jasa (Tukang Ojek) di Kabuaten Fakfak, bertepatan dengan HUT Ke – 76 Bhayangkara, Selasa, 5 Juli 2022, resmi menerima hasil undian Vaksinasi berupa satu unit sepeda motor merk Revo dari Wakapolres Fakfak, Kompol Indro Rizkiyadi di Aula Anton Sudjarwo. Harun baru mengikuti Vaksin Tahap – II, rencana akan mengikuti Vaksin – III (Boster) setelah masa pemulihan Vaksin Tahap – II berakhir, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com.

Fakfak – Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76 yang berlangsung di Aula Anton Sudjarwo Polres Fakfak, Selasa, (5/7) kemarin dipimpina Wakapolres Fakfak, Kompol Indro Rizkiyadi, S.IK

Sebelum dilakukan acara syukuran tersebut, Wakapolres Fakfak dihadiri Bupati Fakfak dan Forkopimda lainya dilinya mereka mengikuti puncak upacara HUT Bhyanagkara Ke-76 tersebut secara daring yang dipimpin langsung oleh Presiden, Joko Widodo.

Pantauan langsung mataradarindonesia.com terhadap pelaksanaan Syukuran tersebut, tidak saja dihadiri oleh Perwira maupun Anggota Polres Fakfak, ada suatu kebahagiaan tersendiri ketika banyak Purnawirawan Polres Fakfak yang hadir secara langsung kemarin.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari bersejarah bagi anggota Polri setiap tahun ini (HUT Bhayangkara-red) adalah sebagai berikut, :

Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), Juara – I Polwan Polres Fakfak, Juara – II Sat Lantas, dan Juara – III Gabungan Bagian, serta Harapan – I adalah Gabungan Seksi,

Lomba Bulutangkis Ganda Putra, Juara – I adalah Bagian Operasional (Ops), Juara – II Polsek Kota, dan Juara – III Seksi Keuangan.

Lomba Menembak Kategori Perwira, Juara – I Iptu Slamet R. Eko (Kasat Narkoba), Juara – II Iptu Nasrudin Djurumudi (Kasiwas), Juara – III AKP Jopi Hursepuny (Kabag Logistik).

Masih di lomba menembak, untuk Kategori Bintara, Juara – I Aipda Firwan (BA Polsek Fakfak Kota), Juara – II Aiptu Wahyudin Kabau (Kaur Mintu Sat Narkoba), Juara – III Brigadir Fandi Toisuta (BA Polsek Karas).

Kemudian Lomba Masak Nasi Goreng, Juara – I Kasat Reskrim, Juara – II Kasat Lantas, Juara – III Kasubag Dalprogram Bagren.

Lomba Yel Yel Terbaik, Juara – I Dalmas Samsat Samapta, Juara – II Gabungan Reskrim dan Narkoba, Juara – III Sat Polair, dan Harapan – I adalah Gabungan Intel, Binmas dan Tahti.

Sementara Lomba Pos Kamling, Juara – I Polsek Bomberay, Juara – II Polsek Karas, dan Juara – III Polsek Kota, Kelurahan Wagom.

Sedangkan Lomba Kebersihan Mako, Juara – I Polsek Kokas, Juara – II Polsek Fakfak, dan Juara – III adalah Polsek Bomberay.

Terkahir Lomba Pemasangan Atribur Polri, Juara – I Ny. Resnawati Rizal Rusli, Juara – II Ny. Jana Firman Yudha, dan Juara – III adalah Marthen Adi.

Selanjutnya satu hadiah menarik berupa sepeda motor Merk Revo diraih oleh seorang pria yang keseharianya sebagai pelayan jasa (Tukang Ojek) di Kabupaten Fakfak.

Haruna Kelderak mendapatkan satu unit motor tersebut yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Fakfak, Kompol Indro Rizkiyadi, hadiah dimaksud adalah dari undian Vaksinasi di Kabupaten Fakfak.

Saat menerima hadiah itu secara simbolis berupa kuncinya diserahkan oleh Wakapolres Fakfak, Kompol Indro Rizkiyadi, tampak raut wajah Harun Kelderak sangat berbahagia.

Pria asal Kabupaten Seram Bagian Timur ini menerima undian berhadiah tersebut sebagai penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan Syukuran HUT Ke – 76 Bhayangkara kemarin,

Wakapolres yang pernah meringkus KPK Gadungan di Fakfak (Kompol Indro Rizkiyadi-red) berharap agar Harun Kelderak bisa memanfataakan motor tersebut secara baik

Saat menerima hadiah motor kemarin, Harun baru mengikuti Vaksin-II, besar harapan Wakapolres dan jajaranya agar pelayan jasa (Tukang Ojek) ini harus bisa mengikuti Vaksin-III. karena program Vaksin merupakan program nasional.

Harun ketika menerima hadiah motor tersebut mengatakan merasa senang dan bahagia srta merasa terbantu karena bisa membantu untuk melangsungkan kerja sebagai tukang ojek di Fakfak setiap hari tanpa ada beban setoran.

Saat ini (kemarin-red) Harun mengaku setiap hari menarik penumpang dengan menggunakan motor sewa, setelah memperoleh hadiah motor vaksinasi tersebut, ia mengaku bakal tidak lagi menyetor uang setoran ke majikan karena sudah memiliki kendaraan tersendiri. (ret)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!