12.7 C
New York
Senin, Oktober 28, 2024

Buy now

Arahan Wakapolres Fakfak Saat Syukuran HUT ke – 76 Bhayangkara.

Sebelumnya klik dan baca ini :

  1. Puncak Upacara HUT Ke – 76 Bhayangkara, Jokowi Ingatkan Kesiapan Polri Jelang Pemilu 2024
  2. Berikut Juara Lomba Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke – 76 di Polres Fakfak, Tukang Ojek Raih Hadiah Utama Vaksinasi.
  3. Viral! Geger Babarsari, Seorang Mahasiswa Papua Kena Tebas Salah Sasaran.

Fakfak – Setelah mengikuti puncak upacara HUT Bhayangkara Ke – 76, Selasa, (5/7) kemarin, dilanjutkan dengan Syukuran yang dipimpin langsung Wakapolres Fakfak, Kompol Indro Rizkiyadi, S.IK.

Acara tambahan yang merupakan rangkaian dari HUT Ke – 76 Bhyangkara tersebut adalah berlangsung di Aula Anton Sudjarwo Polres Fakfak,

Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 dengan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tanguh dan Indonesia Tumbuh”.

Dalam arahan singkatnya, Wakapolres Fakfak mengingatkan kepada semua Anggota Polri di jajaran Polres Fakfak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Fakfak.

Mantan Kasat Reskrim Polres Fakfak ini berpesan bahwa seluruh jajaran anggota Polres Fakfak senantiasa melakukan pengabdian kepada masyarakat secara sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab dan Keikhlasan.

“Rekan – rekan jajaran anggota Polres Fakfak pada hari ini kita semua sama-sama baru saja melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun secara virtual. kita semua berharap bahwa Hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun ini seluruh jajaran anggota Polres Fakfak senantiasa melakukan pengabdian kepada masyarakat secara sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab dan Keikhlasan”, Harap Wakapolres Fakfak, pemborgol KPK Gadungan itu.

Lanjut dikatakan Indro, Polisi selalu dan senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua golongan tanpa membedakan suku, ras, dan agama tertentu karena semua memiliki hak yang sama untuk dapat dilindungi.

Polisi saat ini, kata dia, masih terus berupaya untuk melakukan pembenahan baik secara internal maupun eksternal dalam rangka meningkatkan kwalitas pelayanan bagi rakyat, bangsa, dan negara.

“Disini kami menekankan bahwa untuk seluruh anggota agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan berdiri pada semua golongan tanpa membedakan suku.. ras, agama dan tanpa pandang bulu.

Kami akan terus melakukan pembenahan secara komprehensif, termasuk dalam kebijakan perencanaan, pengorganisasian, dan penganggaran serta monitoring dan evaluasi kinerja agar semakin baik lagi.”, Ujar Wakapolres Fakfak.

Wakapolres ingatkan kepada semua Anggota Polres Fakfak bahwa tugas Polri membantu Pemerintah agar mempercepat Vaksinasi belum selesai dan masih terus berlangsung, Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat ikut memberikan edukasi posiitf terhadap masyarakat agar bisa mengikuti Vaksinasi.

“Saat ini kita masih berada dalam masa penanganan Covid 19, tentunya saya selalu mengingatkan kembali kepada rekan – rekan untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam hal ini.

Polri jangan sampai lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tercinta kita ini terkhususnya di Kabupaten Fakfak.”, Terang Indro Rizkiyadi, Wakapolres Fakfak.

Dia mengingatkan bahwa sebagai abdi negara sudah seharusnya Anggota Polres Fakfak bersama -sama saling bahu-membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di tengah masyarakat.

“Kita Jangan sampai lengah dalam memberikan pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.”, Minta Wakapolres Fakfak,

DIRGAHAYU KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA TERUSLAH BERTRANSFORMASI MENUJU POLRI YANG RESPONSIF TRANSPARAN DAN BERKEADILAN SERTA MENJADI ABDI UTAMA UNTUK NUSA DAN BANGSA.

Diakhir arahan kemarin, Wakapolres Fakfak turut menyampaikan amanat internal Kapolres Fakfak, AKBP Hendriyana, SE, MH yang sedang mengikuti Lepas Sambut Kapolda Papua Barat di Manokwari.

Hendriyana kemarin berkenaan mengikuti HUT Ke – 76 Bhyaangkara di Polda Papua Barat dan ringkasan amantanya disampikan oleh Wakapolres Fakfak,

“Kapolres juga berpesan bahwa peringatan Bhayangkara tahun ini dijadikan introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas kepolisian dan milik segenap warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.

Berbagai prestasi yang telah dicapal selama ini agar selalu dipelihara dan ditingkatkan serta merespon koreksi dan kritik yang konstruktif dan membangun dari masyarakat sebagai bahan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja Polri.”, Tutup Wakapolres Fakfak kemarin, (ret)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

[td_block_social_counter facebook="tagdiv" twitter="tagdivofficial" youtube="tagdiv" style="style8 td-social-boxed td-social-font-icons" tdc_css="eyJhbGwiOnsibWFyZ2luLWJvdHRvbSI6IjM4IiwiZGlzcGxheSI6IiJ9LCJwb3J0cmFpdCI6eyJtYXJnaW4tYm90dG9tIjoiMzAiLCJkaXNwbGF5IjoiIn0sInBvcnRyYWl0X21heF93aWR0aCI6MTAxOCwicG9ydHJhaXRfbWluX3dpZHRoIjo3Njh9" custom_title="Stay Connected" block_template_id="td_block_template_8" f_header_font_family="712" f_header_font_transform="uppercase" f_header_font_weight="500" f_header_font_size="17" border_color="#dd3333"]
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!