Home / Metro / Pendidikan / Dandim 1803/Fakfak : Semakin Tinggi Pangkat, Semakin Besar Tanggung Jawab Anda.

Dandim 1803/Fakfak : Semakin Tinggi Pangkat, Semakin Besar Tanggung Jawab Anda.

Dandim 1803/Fakfak. Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono saat melakukan proses pemasangan tanda pangkat kepada prajurit yang berkenaan mengikuti korpraprot kenaikan pangkat, foto ; Humas Kodim 1803/Fakfak.

Laporan ; rustam rettob/wartawan. (Fakfak – Papua Barat)

Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono Pimpin Upacara Korprapot kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1803/Fakfak,

Acara tersebut bertempat di lapangan Aula Makodim 1803/Fakfak Jalan Mr. Moh Yamin Kel. Fakfak Utara, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Senin (03/04) pagi tadi.

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono mengucapkan selamat, atas kenaikan pangkat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dikatakan, kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan atas dedikasi dan pengabdian seorang prajurit, yang diberikan oleh Pimpinan kepada seorang prajurit yang telah melalui suatu proses dari bidang personalia dan prestasi serta kinerja yang bersangkutan.

Ditegaskan bahwa semakin bertambahnya pangkat maka semakin besar tanggung jawabnya, “jadikan moment ini sebagai pendorong semangat dan motivasi kerja yang lebih baik di masa mendatang melalui sikap dan disiplin serta profesionalitas sebagai prajurit dalam melaksanakan tugas.”, Tegas dia.

Adapun anggota Kodim 1803/Fakfak yang menerima kenaikan pangkat pada periode April 2023 berjumlah 10 orang diantaranya 1 Orang Perwira, 8 orang Bintara dan 1 orang Tamtama.

“Mudah-mudahan apa yang telah di dapat dihari ini dapat menjadi kebanggaan berharga dalam Keluarga serta kedinasan, Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” Ucap Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dilanjutkan dengan Foto bersama.

About admin

Check Also

Strategi Anies, Prabowo, dan Ganjar Bangun Kedaulatan Teknologi Informasi di Indonesia

Jakarta – Dalam segmen kedua debat capres kelima, panelis debat mengungkapkan bahwa kedaulatan teknologi informasi ...

Lantik Kepengurusan AMKEI 2024-2029, Dito Minta Sukseskan Pemilu 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!