Home / Politik / Sukseskan Pemilu 2024, Masyarakat Papua Barat Diminta Gunakan Hak Pilih Secara Baik dan Benar

Sukseskan Pemilu 2024, Masyarakat Papua Barat Diminta Gunakan Hak Pilih Secara Baik dan Benar

Pj Gubernur Papua Barat. Alibaham Temongmere (Tengah), Wakil Bupati Fakfak. Yohana Dina Hindom (Kiri). saat hadiri Prosesi peletakan batu pertama pembangunan masjid Nur Islam Kampung Werpigan, turut hadir DR Drs Mohammad Uswanas, M,Si. Mantan Bupati Fakfak 2 peridoe (2010-2020) mengenak baju kotak-kotak, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Gubernur Papua Barat bocorkan hasil rapat kordinasi bersama Forkopimda Papua Barat di acara peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nur Islam Kampung Werpigan, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak – Papua Barat beberapa waktu kemarin di Manokwari-Papua Barat.

Disampaikan Ali Baham Temongmere bahwa salah satu yang menjadi atensi Pemerintah dan Forkopimda Papua Barat adalah mengenai Pemilu serentak 14 Februari 2024, Ali baham bocorkan bahwa

Forkopimda terutama aparat negara seperti Pangdam XVIII/Kasuari, Kapolda Papua Barat, dan Kejari Papua Barat komitmen sukseskan Pemilu 2024 karena itu semua aparat dan elemen dikalangan bawah wajib sukseskan Pemilu tersebut berlangsung lancar dan aman.

Perintah untuk sukseskan pemilu 2024 adalah secara berjenjang dari semua Institusi negara dalam bidang tugas masing-masing, netralitas ASN maupun aparat TNI-Polri selalu diwujudkan karena netralitas diatur berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Kepemimpinan Ali Baham sebagai Pj Gubernur Papua Barat mengawali tugasnya dengan baik dan salah satu indikatornya adalah bagaimana dapat menyukseskan Pemilu 2024 ditanggal 14 Februari 2024 mendatang (Pilpres dan Pileg).

“Sebagai Pj. Gubernur Papua Barat. mari Sukseskan Pemilu, 14 Februari 2024, Pemilu besok harus berlangsung lancar, aman, dan sukses, semua yang sudah terdaftar di DPT (Daftar Pemilih Tetap) masing-masing harus dipastikan datang.

Semua memberikan keamanan bahwa tidak ada orang yang ganggu pelaksanaan Pemilu 2024, dipastikan bahwa masyarakat yang punya hak pilih dan datang untuk memilih jangan tergangu dengan issue yang tidak bertanggungjawab”, Beber Alib Baham.

Gubernur Ali Baham berharap semua pihak dapat menyukseskan Pemilu 2024 di Papua Barat, memilih pada 14 Februari 2024 adalah untuk bagaimana kita semua menentukan calon-calon pemimpin masa depan untuk kita semua.

“Saya berharap mari kita sukseskan Pemilu 2024, dan Insha Allah kita menemukan pemimpin yang bisa memimpin kita kedepan juga bisa membangun tempat ibadah, membangun pendidikan, membangun Kesehatan dan lain sebagainya” Ujarnya. (ret)

About admin

Check Also

Tradisi Debat Capres – Cawapres Hilang, AU : KPU Harus Lebih Cermat

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan Jakarta – Debat adalah salah satu kegiatan masa kampanye Pemilu 2024. ...

KPU Segera Kerjasama Media Untuk Mengawal Pemilu 2024

Jakarta – Mengawali tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Apel rutin awal bulan secara ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!