Home / Olahraga / Mohammad Uswanas Pimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Prabowo – Gibran di Papua Barat

Mohammad Uswanas Pimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Prabowo – Gibran di Papua Barat

“Target kemenangan Prabowo – Gibran di Papua Barat diatas 70 Persen, semua Partai Pengusung maupun Pendukung Koalisi Indonesia Maju dikerahkan untuk bekerja antara lain, Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, Garuda, Gelora, Prima, PBB”

Manokwari – Mantan Bupati Fakfak 2 periode. DR Drs Mohammad Uswanas, M,Si setelah ditunjuk selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran di Papua Barat, Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 3 dari Partai Golkar Dapil Papua Barat pada Pemilu 2024 itu memimpin Rapat Konsolidasi Perdana Tim Kampanye Prabwo – Gibran, Senin, 27 November 2023 malam bertempat di Kaimana Room. Lantai II Swissbel-Hotel Manokwari Papua Barat.

Hadir dalam Rapat Konsolidasi tersebut perwakilan Koalisi 4 Partai Pengusung dan 5 Partai Pendukung Pasangan Prabowo – Gibran, turut hadir Dewan Pengarah TKD Papua Barat. Mohammad Lakotani yang juga adalah Ketua DPW Gerindra Papua Barat.

Koalisi Indonesia Maju yang menjagokan Prabowo – Gibran sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang (14 Februari 2024) besok, mereka komitmen untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 2 (Prabowo – Gibran -red) ini di Provinsi Papua Barat seiring kerja-kerja nyata yang telah dilakukan selama ini.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Provinsi Papua Barat. Mohammad Uswanas usai memimpin rapat Konsolidasi pedana Tim Kampanye Prabowo – Gibran di Papua Barat menjelaskan bahwa TKD Papua Barat sudah terbentuk dan telah resmi terdaftat di KPU Papua Barat beberapa saat lalu, dan Rapat Konsolidasi tersebut sebagai tindak lanjut dari kerja-kerja nyata Tim

TKD sebagai wadah yang memfasilitasi kepentingan Kampanye tentunya sangat mendapat dukungan dari Partai Koalisi pengusung dan pendukung Koalisi Indonesia Maju Prabowo – Gibran, menurutnya, kerja Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran di Papua Barat sebagai salah satu media untuk menyampaikan informasi-informasi terkait Visi dan Misi serta Program kerja pasangan Calpres- dan Cawapres ini kepada masyarakat

Ditambahkan Uswanas bahwa dengan adanya kerja TKD Prabowo – Gibran di Provinsi Papua Barat dipastikan akan mampu memantau hasil kerja TKD Tingkat Kabupaten di Papua Barat, pasalanya hasil kerja setiap Kabupaten akan disampaikan ke Provinsi untuk kemudian dapat dintindak lanjuti ke Tim Kampanye Nasional di Papua Barat.

Ditanya mengenai sisa waktu yang ada untuk melaksanakan Kampanye Pasangan Capres-Cawapres khususnya Pasangan Prabowo – Gibran, Mocha tegaskan dan konsisten bahwa kerja tim kampanye provinsi papua barat pastikan sangat maksimal karena akan menyusun jadwal kampanye dengan mendata semua Kabupaten yang ada di Papua Barat

“Waktu dan Jadwal pelaksanaan kampanye yang ditetapkan KPU dan dilaksanakan oleh Tim Kampanye khususnya Pasangan Prabowo – Gibran harus lebih maksimal, sebagai tim tetap menyesuaikan jadwal dan tahapan sesuai PKPU bahwa substansinya tidak bergeser namun sebaai tim kita persiapkan benar kebutuhan kampanye yang ada sehingga bisa maksimal”, Ujar Kaka Mocha.

Sebelumnya, Uswanas menyampaikan keterangan Pers pasca menerima SK TKD Prabowo – Gibran Provinsi Papua Barat. ia menyampaikan bahwa target perolehan suara Prabowo – Gibran di Papua Barat pada Pilpres 2024 mendatang diatas 65 Perse, angka ini ditambahkan Ketua DPD Golkar Papua Barat menajdi 70 Persen keatas.

“Koordinasi tetap, kita harus solid, semua harus bekerja sama dan bekerja keras dan bertanggungjawab atas pekerjaan besar ini, bahwa kemudian saat ini kita tidak sedang happy-happy tetapi kita sedang menghadapi tugas besar yang harus kita laksanakan dan selesaikan dengan hasil yang maksimal, kita realistis bahwa diatas 65 bahkan diatas 70 persen karena itu harus kita berusaha dengan segala kemampuan kita untuk bisa mengejar target yang ada”, Ujar Mocha.

Rencana setela memimpin rapat konsolidasi perdana Tim Kampanye daerah Pasangan Prabowo – Gibran, Ketua TKD. Mohammad Uswanas dan Bendaharanya, Samaun Dahlan akan segera berangkat dan menuju Jakarta untuk melaporkan hasil kerja TKD setelah dibentuk di Papua Barat, bahwa TKD Kabupaten Se-Papua Barat juga demikian telah terbentuk. (ret)

About admin

Check Also

How Democratic Die? Jalan Terjal Mahkamah Konstitusi di Tahun 2024

Oleh: Assoc. Prof. Dr. Firman Wijaya Tahun ini sketsa pemilihan presiden (Pilpres) yang berujung di ...

“Smash” Balasan Ketua DPD Golkar Sentil Calon Bupati Fakfak 2024, SRH : Samaun Dahlan

Fakfak – Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak-Papua Barat. Siti Rahma Hegemur akhirnya pun angkat bicara ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!