Home / Metro / Pemerintahan / Alasan Bupati Fakfak Minta Masyarakat Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional Kepemimpinan Jokowi

Alasan Bupati Fakfak Minta Masyarakat Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional Kepemimpinan Jokowi

Bupati Fakfak. Untung Tamsil. dalam satu kesempatan belum lama ini di fakfak – papua barat, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Kepemimpinan Presiden Jokowi didukung Bupati Fakfak. Untung Tamsil karena banyak memberikan perhatian dengan cara menggelontorkan program proyek strategis nasional dengan nilai anggaran yang cukup Fantastis di negeri Mbaham Matta ini

Seorang Menteri Investasi/Kepala BKPM adalah salah satu putra terbaik dari Kabupaten Fakfak – Papua Barat yang kini menjadi orang dekat Presiden Jokowi pada periode kedua ini. beberapa PSN yang kini telah dan sedang dilaksanakan adalah buah dari perjuangan kerasnya.

Bahlil tidak segan-segan merencanakan PSN di Kabupaten Fakfak tujuanya untuk membuka lapangan pekerjaan, menekan angka kemiskinan dan pengangguran serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat tentunya juga untuk mendukung peningkatan pendapatan asli daerah di sektor Investasi.

Bupati Fakfak. Untung Tamsil dalam acara Launching Jaringan 4G di Distrik Kokas. Kabupaten Fakfak – Papua Barat belum lama ini di kokas, dihadapan ratusan masyarakar. UT sapaan Bupati Fakfak ini meminta kepada segenap masyarakat Kabupaten Fakfak untuk mendukung program keberlanjutan dimasa kepemimpinan Presiden Jokowi

Pasalnya. Perhatian Presiden Jokowi ke Kabupaten Fakfak demi mensejahterakan rakyat di Jazira Oni mini (Fakfak-red) sangat nyata didepan masyarakat, misalnya pembangunan bandara siboru, pembangunan Pabrik Pupuk di Wilayah Kokas dan juga pembangunan pasar plaza thumburuni, tentunya proyek tersebut menggunakan anggaran APBN. dan itu bentuk perhatian nyata, katanya.

Disampaikan bahwa dari Presiden ke Presiden, tegas Untung, tidak ada satupun yang bisa datang ke Fakfak. bayangkan saja, lanjut dia, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma`ruf Amin dalam waktu satu bulan kemarin bisa pulang pergi Fakfak termasuk beberapa daerah lainya, meskipun kedatangan presiden dan wakil presiden dalam rangka gruundbreaking investasi pupuk kaltim di Kokas.

Artinya, Kabupaten Fakfak memiliki daya tarik yang cukup serius dimana masih butuh perhatian pemerintah pusat sebagai Instrumen memperkuat program daerah berupa kucuran dana APBN untuk kesejateraan masyarakat, menurutnya. Keberpiahakan Presiden Jokowi terhadap seluruh masyarakat Indonesia lebih khusus di Kabupaten Fakfak adalah nyata.

“Saya minta kepada masyarakat fakfak khususnya masyarakat Kokas, kita dukung keberlanjutan program kepemimpinan nasional bapak Jokowi, beliau sudah memberikan perhatian yang cukup banyak kepada kita di fakfak, ada pembangunan bandara maupun Pabrik Pupuk, termasuk pembangunan pasar thumburuni fakfak, investasi ini pasti akan membuka lapangan pekerjaan dengan merekrut banyak tenaga kerja lokal”, Singkat UT. di acara Launching Jaringan 4G di Kokas belum lama ini diunggah dari Chaenal Youtube Kominfo Fakfak, (ret)

About admin

Check Also

Presiden Jokowi : Bangun Gapura Bukan Strategi Desain Tata Kota Lebih Baik

Bogor – Presiden Republik Indonesia. Ir H Joko Widodo mengingatkan kepala daerah yakni, Bupati maupun ...

Mohammad Uswanas : Daerah Butuh Kebijakan Publik Integratif

Manokwari – Bupati Fakfak periode 2010-2015 dan 2016-2020. DR Drs Mohammad Uswanas, M,Si mengatakan bahwa ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!