Home / Pendidikan / Brigjend Pol. Ramdani Hidayat Jabat Wadan Korps Brimob Mabes Polri

Brigjend Pol. Ramdani Hidayat Jabat Wadan Korps Brimob Mabes Polri

Jakarta – Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., secara langsung melantik jabatan Wakil Komandan Korps Brimob Polri Brigjen Pol. Drs. Ramdani Hidayat, S.H., berlangsung di Gedung Satya Haprabu Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat

Dalam suasana yang penuh khidmat pelantikan Wakil Komandan Korps Brimob Polri turut dihadiri langsung Karorenminops Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., Danpas Pelopor Korbrimob Polri Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si., Danpas Gegana Korbrimob Polri Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto,S.I.K., Danpas Brimob I Brigjen Pol. Drs. Firly Ruspang Samosir, M.Si., Danpas Brimob II Brigjen Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., Danpas Brimob III Brigjen Pol. Gatot Haribowo, S.I.K.,M.A.P., Para PJU Korbrimob, Danmen/Dansat jajarab Brimob Polda.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han selaku Dankorbrimob mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H. yang pada hari ini telah resmi dilantik untuk mengemban tugas dan jabatan sebagai Wakil Komandan Korps Brimob Polri.

“Bertepatan di hari ini pula, saya juga telah melaksanakan pelantikan jabatan Komandan Korps Brimob Polri yang sebelumnya dijabat oleh senior kita Komjen Pol. Dr. (H.C.) Anang Revandoko, M.I.Kom., yang telah memasuki masa purna tugas,” Pungkas Dankorbrimob.

Prosesi kegiatan selanjutnya penanggalan dan penyematan tanda jabatan pejabat lama oleh Inspektur upacara, dan Pengambilan sumpah jabatan oleh Inspektur upacara kepada pejabat yang akan dilantik kemudian Penandatanganan naskah berita acara pelantikan jabatan, berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas. (rls/ret)

About admin

Check Also

Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu, MK Optimis Selesaikan Perkara PHPU Pilpres Selama 14 Hari Kerja

Jakarta – Pada Kamis (21/3/2024) pagi, Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menerima permohonan permohonan Perselisihan Hasil ...

Menguji Taring Golkar dan PDIP di Pilgub Papua Barat, NasDem Masuk Poros Ketiga

Ketua DPW PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat dipimpin seorang Bupati yaitu Bupati Manokwari Selatan, Markus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!