Home / Ekonomi / Dirintis Jokowi, Bahlil : Prabowo – Gibran Komitmen Lanjutkan Pembangunan di Tanah Papua

Dirintis Jokowi, Bahlil : Prabowo – Gibran Komitmen Lanjutkan Pembangunan di Tanah Papua

Jayapura – Kampanye Terbuka Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Prabowo – Gibran) di Gor Cenderawasih Jayapura – Papua dihadiri ribuan masa pendukung dari Pasangan Nomor Urut – 02 tersebut, Jumat, (26/1) kemarin.

Bahlil diatas panggung didepan ribuan massa pendukung Pasangan Capres dan Cawapres 02 menyampaikan bahwa kebijakan pembangunan yang selama ini berlangsung baik di Tanah Papua pasti akan dilanjutkan oleh Pasangan Prabowo – Gibran.

Ia membandingkan bahwa selama kepemimpin Presiden ke Presiden yang paling banyak datang ke Papua dan turun sampai ke kampung-kampung, bangun jalan, jembatan, insrastruktur, pendidikan, Kesehatan, ekonomi dan lainya adalah Presiden Jokowi dan yang bisa melanjutkan hal itu adalah putra sulung (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Bahlil sentil program lain adalah. di masa kepemimpinan Presiden Jokowi telah terjadi Pemekaran yang cukup signifikan di Tanah Papua yaitu Pemekaran Provinsi Papua sebanyak 6 Daerah Otonomi Baru (DOB) Provinsi, diantaranya. 4 di Wilayah Provinsi Papua dan 1 di Provinsi Papua Barat.

Karena itu bahlil optimis karena Papua adalah Matahari terbit dari ufuk timur indonesia dan jika Prabowo – Gibran menang di Tanah Papua maka pasangan nomor urut 2 ini pasti menang Pilpres 2024 besok karena dari Papua Jokowi miliki banyak kenangan dalam masa kepemimpinanya yakni. Rasanya tiada henti bangun papua

“Matahari terbit dari timur, tepatnya di Tanah Papua, jadi kalau papua solid mendukung pasangan 02 maka saya yakinkan kita semua bahwa kemenangan ada ditangan bapak/ibu dan saudara-saudari semua, saya ingin menyampaikan bahwa Jokowi adalah Presiden yang paling cinta dan sayang sama orang Papua.

Presiden siapa yang paling banyak datang di Papua, Presiden siapa yang bangun jalan dan jembatan di Papua, Presiden siapa yang paling banyak datang ke Kampung-Kampung di Papua, Presiden siapa yang mekarkan Papua menjadi 4 Provinsi, tujuan pemekeran ini untuk mempercepat pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat

Mas Gibran ini paitua (Jokowi-red) punya anak ini, Mas Gibran ini putra sulung Jokowi, jadi pembangunan, pemekaran dan keberlanjutan itu semua terjadi karena kebijakan bapak Jokowi karena beliau sangat mencintai tanah papua dan masyarakat semua, tidak cukup bapaknya tapi anaknya juga datang hari ini (kemarin-red) untuk melanjutkan itu semua”, Orasi Bahlil dengan semangatnya ditengah ribuan massa pendukung 02

Bahlil beberkan bahwa setelah papua dibangun Presiden Jokowi bangun papua dari berbagai sektor maka kedepan Gibran berkomitmen, kata Bahlil, akan menciptakan lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya di Tanah Papua. Akan membangun hilirisasi. (ret)

About admin

Check Also

NasDem Terima Hasil Pemilu 2024, Surya Paloh : Ke MK Untuk Evaluasi, Hak Angket Belum Urgen

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah menetapkan hasil Pemilu 2024 baik Pilpres ...

Bahlil Optimis 70 Persen Program Pemerintahan Jokowi Dilanjutkan Prabowo-Gibran

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan Fakfak – Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia. Bahlil ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!