Home / Politik / Konsolidasi Pengusaha Bela Bangsa Kuatkan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Konsolidasi Pengusaha Bela Bangsa Kuatkan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

PENGUSAHA Bela Bangsa (PBB) merupakan wadah bagi pengusaha yang sudah menentukan pilihan politik melakukan konsolidasi  dalam mengambil langkah-langkah strategis guna memperkuat dukungan terhadap pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran.

“Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan kesatuan dalam mendukung Prabowo-Gibran, kegiatan ini didukung Hengky Kurniawan CEO of Brabus Indonesia by Alrongroup sekaligus pembina Pengusaha Bela Bangsa,” ujar Trisya Suherman yang akrab di sapa Icha, Selasa (2/1) di Jakarta.

Menurut Icha konsolidasi yang di hadiri 50 pengusaha dalam rangka persiapan Deklarasi Pengusaha Bela Bangsa untuk mendukung pasangan Prabowo- Gibran yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 Januari 2024 di Hotel Sahid Jakarta.

“Acara ini dihadiri 50 pengusaha yang terdiri dari pembina, penasehat serta Pengurus Pengusaha Bela Bangsa diantaranya Hengky Kurniawan selaku Pembina Pengusaha Bela Bangsa, Mayjen TNI (Purn) Dr dr Ben Yura Rimba, MARS Penasehat Pengusaha Bela Bangsa, Ishak Ketua DPD DKI Pengusaha Bela Bangsa, Charles Ang Ketua DPD NTT, Ady Surya Ketua DPD Sulawesi Utara,” papar Icha.

Trisya Suherman mengimbau kepada pengusaha untuk hadir dan memberi dukungannya kepada pasangan Prabowo- Gibran.

“Kami akan membagikan 2.222 undangan dalam deklarasi Prabowo-Gibran pada 14 Januari 2024,” terang Icha.

Hengky Kurniawan selaku Pembina Pengusaha Bela Bangsa menyatakan mendukung para Pengusaha Bela Bangsa menggalang Pengusaha di Indonesia lebih aktif mendukung pemerintah dalam memajukan ekonomi rakyat melalui perannya selaku pengusaha.

“Terima kasih kepada  panitia penyelenggara dan seluruh komunitas Pengusaha Bela Bangsa atas kerja kerasnya. Sebagai Wakil Komandan Relawan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN),

Segmen Tionghoa partisipasi pengusaha Tionghoa dan jaringannya sangat penting bagi kemenangan Prabowo-Gibran.

Terima kasih kepada PBB, yg sudah menentukan pilihannya yaitu yg melanjutkan program program Jokowi demi terwujudnya Indonesia Emas 2045,” ucap Ben Yura Rimba. (RO/R-1/ret)

About admin

Check Also

Sukseskan Pemilu 2024, Masyarakat Papua Barat Diminta Gunakan Hak Pilih Secara Baik dan Benar

Pj Gubernur Papua Barat. Alibaham Temongmere (Tengah), Wakil Bupati Fakfak. Yohana Dina Hindom (Kiri). saat ...

Komisi II Tegaskan (Sirekap) KPU Hanya Alat Bantu

Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat memimpin RDP dengan KPU, Bawaslu, dan DKPP di Gedung ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!