Home / Metro / Sosbud / Kunjungan Pj. Gubernur Papua Barat Siap Dijamu Keluarga Besar KKST di Fakfak.

Kunjungan Pj. Gubernur Papua Barat Siap Dijamu Keluarga Besar KKST di Fakfak.

Pj. Gubernur Papua Barat. Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw, M.Si saat menghadiri acara Misi Katolik di Fakfak belum lama ini, foto ; Istimewa

Fakfak – Dalam rangka membangun silaturahmi dengan warga di Kabupaten Fakfak khususnya Kerukunan Keluarga Besar Sualwesi Tenggara (KKST),

Pj. Gubernur Papua Barat. Kompjen Pol. (Purn). Drs Paulus Waterpauw, M, Si direncanakan tiba di Kabupaten Fakfak, Senin, 19 Juni 2023. pagi.

Dengan adanya kedatangan sekaligus kunjungan Pj. Gubernur Papua Barat di Fakfak, Warga KKST Kabupaten Fakfak siap menjamu orang nomor satu di Papua Barat ini bersama rombongan di Negeri Mbaham Matta Fakfak.

Agenda kedatangan Pj. Gubernur Papua Barat yang akrab di sapa Kaka PW di Kabupaten Fakfak untuk memberikan pesan-pesan pembangunan atau sosialisasi rencana pembangunan yang dikerjakan saat ini dan yang akan datang, serta informasi-informasi penting lainya.

Tentunya sebagai Pemerintah tidak menutup ruang untuk membangun komunikasi dengan siapa saja, karena itu, kehadiran Pj. Gubernur Papua Barat ditengah warga KKST di Kabupaten Fakfak adalah wujud pemerintah hadir untuk semua masyarakat.

Berdasarkan data undangan yang diperoleh mataradarindonesia.com, terkait kunjungan dan Agenda Silaturahmi Penjabat Gubernur Papua Barat di Fakfak.

Paulus Waterpauw akan hadir ditengah Keluarga Besar KKST bertempat di Gedung KONI Kabupaten Fakfak. tepatnya di Distrik Fakfak – Kelurahan Fakfak Utara.

“Insha Allah agenda Silaturahmi kami Keluarga Besar KKST Kabupaten Fakfak dengan Bapak Pj. Gubernur Papua Barat. Pak Paulus Waterpauw

Kegiatan dimaksud akan berlangsung, Senin, 19 Juni 2023 bertempat di lapangan KONI Kabupaten Fakfak pukul 14.00-Selesai”, Kutipan isi undangan yang diketahui Ketua KKST. Erni Fajar Wa Ode,

Erni Fajar Wa Ode selaku Ketua KKST Kabupaten Fakfak sangat mengharapkan kehadiran Keluarga Besar KKST Kabupaten Fakfak sebagaimana undangan dimaksud yang telah disebarkan. (ret)

About admin

Check Also

Tak Keluarkan Pengantar Hingga Roy Gugur Seleksi MRPB, Kantor GKI Klasis Fakfak Dipalang Terancam Dibakar.

Fakfak – Kantor Klasis GKI atau Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Kabupaten Fakfak – ...

Lagi-lagi, Untung Tamsil Minta Jaga dan Eratkan Persatuan di Kabupaten Fakfak.

Fakfak – Lagi-lagi, Bupati Fakfak. Untung Tamsil katakan, tidak ada cara lain untuk membangun Tanah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!