Home / Olahraga / Presiden Jokowi ke Fakfak, Danrem 182/JO Ingatkan OPD Teknis Koordinasikan Tugas

Presiden Jokowi ke Fakfak, Danrem 182/JO Ingatkan OPD Teknis Koordinasikan Tugas

Fakfak – Kunjungan kerja presiden Joko Widodo dan Ibu negara Iriana Joko Widodo di kabupaten Fakfak, dipastikan 23 November 2023 mendatang dan bermalam di kota Pala Fakfak

Terkait kunker presiden Jokowi, Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono S.IP., M.M. mengatakan pengamanan merupakan hal yang sering dilaksanakan, namun jangan anggap remeh dan jadikan hal yang biasa.

“saya minta agar segala sesuatu perlu disiapkan dan dikoordinasikan dengan baik agar kegiatan berjalan sesuai yang direncanakan dan kunjungan kerja bapak Presiden juga berjalan sesuai yang direncanakan dan kunjungan kerja presiden berjalan lancar dan sukses” ujar Danrem Kolonel Inf Hartono S.IP.,M.M dalam rapat persiapan kunker presiden di gedung Winder Tuare Fakfak, Jumat 17/11/2023.

Danrem mengharapkan agenda kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menjadi tanggung jawab bukan saja TNI dan Polri melakukan pengamanan, tetapi pemerintah daerah dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kunker.

“Tolong tanggung jawab OPD yang berhubungan langsung dengan kunjungan kerja bapak Presiden bersama Ibu Negara di persiapkan dari sekarang dan di koordinasikan dengan baik” Tegas Danrem.

Dimana kunjungan presiden merupakan objek yang perlu dilakukan pengamanan untuk mengantisipasi kerawanan yang dapat mengancam keselamatan pejabat negara (Presiden Beserta Rombongan)

“Untuk itu perlu kita cermati bersama sejauh mana kesiapan dari masing masing sektor mendeteksi apa saja potensi kerawanan yang ada sehingga dapat diantisipasi sebelum hari H. Harapannya kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, mari kita bekerja dengan ikhlas untuk nama baik daerah kita tercinta” harapnya (Penrem 182/JO). (rls/ret)

About admin

Check Also

Jika Terpilih, Prabowo Pastikan Bangun Rumah Sakit Berbasis Moderen Hingga Kesejahteraan Guru Honorer

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024, (Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka), ...

Uswanas Dihadapan Tokoh Masyarakat Fakfak Menuju DPR RI 2024

DR Drs MOHAMMAD USWANAS, M, Si. CALON ANGGOTA DPR RI 2024 NOMOR URUT 3. DAPIL ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!