Home / Olahraga / “Smash” Balasan Ketua DPD Golkar Sentil Calon Bupati Fakfak 2024, SRH : Samaun Dahlan

“Smash” Balasan Ketua DPD Golkar Sentil Calon Bupati Fakfak 2024, SRH : Samaun Dahlan

Fakfak – Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak-Papua Barat. Siti Rahma Hegemur akhirnya pun angkat bicara dan memastikan partai berlambang pohon beringin yang dipimpin Airlangga Hartarto. Tegas, komitmen dan konsisten mengusung salah satu fungsionaris terbaiknya. Samaun Dahlan untuk maju Calon sebagai Bupati Fakfak dalam pemilu serentak 27 November 2024 mendatang.

Srikandi Golkar Fakfak dengan senyuman khasnya yang terlihat lesung pipinya (Siti Rahma Hegemur-red) memberikan pernyataan ketika dihubungi mataradarindonesia.com, Sabtu, 6 April 2024 malam. kira-kira selepas Samaun Dahlan mengikuti acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama di DPP Golkar.

Terkonfirmasi bahwa Samaun Dahlan direkomendasikan sebagai Calon Bupati Fakfak termasuk 1.164 Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Se-Indonesia oleh Partai pimpinan Airlangga Hartarto. Golkar. acara pengaharan umum itu dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar. Jakarta Barat. Sabut, 6 April 2024 kemarin.

Ketua DPRD Kabupaten Fakfak. Siti Rahma Hegemur merupakan politisi Golkar yang kembali terpilih dalam Pileg 2024 kemarin membenarkan dukungan Partai Golkar dan kesiapan Samaun Dahlan untuk maju Pilkada Fakfak dalam Pemilu 2024.

Ia mengatakan bahwa majunya Mantan Kadis PUPR Fakfak era Mohammad Uswanas ini tampak sejalan dan searah antara keinginan DPD Partai Golkar Kabupaten Fakfak dan DPP Partai Golkar terkait usulan pencalonan Samaun Dahlan sebagai Calon Bupati Fakfak dari Golkar.

Namun tidak saja Fakfak maupun Papua Barat. semua Calon Kepala daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang bakal diusung Partai Golkat akan dilakukan survei untuk mengecek electoral di Bulan Mei mendatang. survei dimkasud kepada Calon Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh indonesia.

“DPP maupun DPD Golkar tetap SD / Mengusung Samaun Dahlan (Maju Calon Bupati Fakfak 2024)”, Pesan Watshapp Ketua DPD Golkar Fakfak. Siti Rahma Hegemur. Dikutip mataradarindonesia.com, Sabtu, 6 April 2024 malam, diketahui, Samaun juga sebelumnya mengantongi Surat Mandat dari DPP Partai Golkar.

Wilayah Papua Barat yang hadir dalam acara Silaturahmi & Buka Puasa Bersama sekaligus Pengarahanan Umum oleh Ketua Umum DPP Golkar. adalah, Ketua DPD Golkar Papua Barat. Paulus Waterpauw, Calon Bupati dari 7 Kabupaten di Papua Barat.

Ketujuh Kabupaten tersebut di Papua Barat adalah,  Manokwari, Mansel, Pegaf, Bintuni, Wondama, Fakfak, dan Kaimana, DPP juga undang DPD Provinsi dan Kabupaten/Kota lainya di Indonesia khususnya bagi mereka yang dijagokan partai berwarna khas kuning ini

Ketua Umum Partai GolkarAirlangga Hartarto memastikan partainya tak menetapkan pungut bayar mahar politik dalam pencalonan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024

Hal ini disampaikan Airlangga setelah memberikan pengarahan kepada seluruh Bakal Calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta, Sabtu (6/4/2024). Kemarin.

“Saya memastikan Partai Golkar tidak menetapkan dan tidak mengunakan mahar dalam pencalonan Pilkada. Namun Partai Golkar mendorong kepada seluruh bakal calon untuk turun ke bawah menyentuh seluruh lapisan masyarakat atau akar rumput, ” tegas Airlangga Hartarto dikutip dari laman resmi media sosial Golkar Indonesia, Sabtu 6 April 2024. (ret)

About admin

Check Also

Jumlah Permohonan Perkara PHPU Pemilu 2024 Meningkat

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Suhartoyo mengatakan, jumlah permohonan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun ...

Pasangan Ganjar-Mahfud Daftarkan Perkara Perselisihan Hasil Pilpres ke MK

Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!