Home / Metro / Agama / Kapolda Papua Barat Gelar Silaturahmi & Buka Puasa Dengan Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Ormas

Kapolda Papua Barat Gelar Silaturahmi & Buka Puasa Dengan Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Ormas

Manokwari – Kepolisian Daerah Papua Barat menggelar silaturahmi & buka puasa bersama dengan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, BEM Mahasiswa, dan tokoh ormas se-Provinsi Papua Barat, Sabtu (6/4) pukul 17.00 WIT.

Di depan para hadirin, Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K.,M.T.C.P mengatakan buka puasa ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi.

“Tentunya dari kegiatan buka puasa ini kita bisa menyerap berbagai aspirasi dari semua elemen, pada kesempatan ini kita semua baru selesai melaksanakan pemilihan umum, saya menyampaikan apresiasi kepada Pangdam, Gubernur, Kabinda ,toga, tomas, tokoh pemuda dengan dinamika pemilu yang berjalan relatif aman lancar damai. Kalau ada dinamika yang terjadi itu sudah biasa ini merupakan bagian dari proses demokrasi” jelas Kapolda.

“Kedepan juga kita laksanakan agenda nasional pemilihan kepala daerah, gubernur, bupati tanggal 27 November 2024 kekuatan bangsa ini semua harus bersatu, tidak melihat status sosial ekonomi, bersatu memberikan kontribusi terbaik, harapannya perbedaan pilihan yang kemarin skarang bisa sama-sama bersatu kembali” imbau Kapolda.

“Tokoh semua yang ada disini memiliki peran memberikan peran menyampaikan kedamaian. Kita ingin saat Indonesia Emas kita bisa merasakan bagaimana papua yang sehat, papua yang cerdas, papua yang produktif dan tentunya papua yang aman damai” ujar Kapolda. (rls/ret)

About admin

Check Also

Perceraian Akibat Perselingkuhan Menonjol di Fakfak, Permohonan Izin Poligami Nihil

Marwah,SH (Panitera) Pengadilan Agama Fakfak dan Galih Adhi Wisesa, SH (Panitera Pengganti) Pengadilan Agama Fakfak ...

Jadikan Ramadan 1445 H Sebagai Moment Merajut Kembali Persatuan dan Kesatuan Usai Pemilu 2024

Jakarta – Pemerintah telah menetapkan 1 Ramadan 1445 H jatuh pada Selasa, 12 Maret 2024. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!