Home / Politik / 𝐌𝐚𝐬 𝐃𝐡𝐢𝐭𝐨 𝐒𝐢𝐚𝐩 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐉𝐮𝐫𝐤𝐚𝐦 𝐆𝐚𝐧𝐣𝐚𝐫

𝐌𝐚𝐬 𝐃𝐡𝐢𝐭𝐨 𝐒𝐢𝐚𝐩 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐉𝐮𝐫𝐤𝐚𝐦 𝐆𝐚𝐧𝐣𝐚𝐫


𝐎𝐥𝐞𝐡 : 𝐙𝐚𝐬𝐢𝐧𝐭𝐚

Puncak kontesasi politik semakin dekat, euforia yang dulunya minim perlahan menebal dan kian terasa. Dukungan untuk para capres juga datang dari berbagai penjuru negeri, tak terkecuali dukungan yang menyambangi sosok Ganjar Pranowo.

Deklarasi yang dilakukan oleh para simpatisan untuk Ganjar pun tak pernah berhenti, seperti yang terjadi di Bogor dimana ratusan tukang becak menyatakan dukunganya untuk sosok berambut putih itu, juga para purnawirawan TNI-Polri yang beberapa hari lalu siap menjadi penyokong kemenangan Ganjar di pemilu 2024 nanti.

Tak hanya datang dari para simpatisan, dukungan dari kader partai belogo banteng juga terus digaungkan di berbagai pelosok daerah. Konsolidasi yang memang sudah dilakukan sejak pertama kali Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai capres, juga semakin dikencangkan.

Sama halnya yang terjadi di Kediri, para kadernya terus bergotong-royong mengenalkan sosok capres PDI-Perjuangan ke warganya. Bahkan untuk membantu mewujudkan kemenangan Ganjar di daerah tersebut, sang Bupati yang memang berasal dari partai merah juga mendeklarasikan diri all out mendukung Ganjar.

Ya, dia adalah Hanindhito Himawan Pramono, atau akrab di sapa mas Dhito. Selain menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye Ganjar Pranowo. Bukan tanpa alasan pemimpin muda ini mendukung sang senior, selain karena mereka memang lahir dari rahim yang sama, Dhito juga sudah sejak lama memiliki kedekatan khusus dengan jangkung berambut putih itu.

Kedekatan itu pula yang mengantarkan Dhito pada keputusan finalnya untuk mendukung penuh perjuangan Ganjar di kontestasi politik. Ia tau bagaimana sosok Ganjar yang sesungguhnya, serta mengerti bagaimana proses Ganjar saat menjadi salah satu politikus yang diperhitungkan di negeri ini.

Hubungan yang dibangun dua pemimpin itu pun juga sudah lama terjalin, bahkan bisa dibilang berlangsung sejak Dhito kecil. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ganjar, bahwasannya ia sering menimang Dhito saat masih kecil. Puluhan tahun berlalu dan sekarang anak kecil yang dulu kerap ditimangnya sudah tumbuh dewasa menjadi sosok pemimpin Kabupaten Kediri yang tak kalah hebat dari dirinya.

Kesuksesan Dhito menjadi pemimpin di daerah berjuluk Kota Tahu itu juga tidak lepas dari campur tangan Ganjar. Dimana semasa kampanyenya di Kediri tahun 2020 lalu, Ganjar dengan senang hati turut berkontribusi untuk membantu Dhito. Kekompakan ini tentunya juga menjadi bukti, bahwa kader-kader dalam partai PDI-Perjuangan mampu menjaga semangat gotong-royong antar sesama.

Kini datang masanya, dimana Ganjar akan bertarung di kontestasi politik dengan posisi tertinggi, yakni menjadi Presiden. Dan giliran Dhito lah yang membantu Ganjar memenangkan pertarungan itu, dengan menjadi juru kampanyenya. Kehadiran pemimpin muda seperti Dhito sudah pasti akan mampu menggerakkan generasi muda untuk bergabung bersamanya dan memenangkan Ganjar Pranowo.

Apalagi saat ini Dhito juga tengah menjadi idola di kalangan milenial serta generasi z, khususnya di daerah Kediri. Tentunya ada banyak alasan mengapa pemimpin berkacamata itu di idolakan, salah satunya melalui gebrakan-gebrakan besar yang ia lakukan dalam membangun Kediri menjadi daerah maju, baik itu di bidang infrastruktur, birokrasi hingga sumber daya alam serta manusianya.

Belum lagi keberaniannya dalam bertindak tegas melawan adanya korupsi dan kawan-kawannya, yang tentu akan merebut atensi generasi muda kita untuk berfokus kepadanya. Karena seperti yang kita tau, generasi muda negeri ini memang mengharapkan kehadiran pemimpin yang tegas dan berani untuk memerangi tindakan unmoral itu.

Kehebatan serta keberanian putra Pramono Anung dalam memimpin itu juga di dapatkan dari sosok Ganjar yang memang menjadi panutannya. Ganjar yang mampu menciptakan program-program hebat untuk rakyatnya, berani melawan adanya korupsi serta tindakan intoleran, dan Ganjar yang memberikan kesempatan serta ruang untuk generasi mudanya berkembang menjadi contoh nyata untuk dirinya tiru dan terapkan

Tentunya dari rekam jejak itu yang pastinya membuat Dhito yakin akan keputusannya mendukung sosok Ganjar Pranowo. Ia paham akan kapasitas Ganjar sebagai seorang pemimpin yang mampu melanjutkan kepemimpinan Jokowi sebagai seorang Presiden. Keyakinan Dhito terhadap Ganjar Pranowo sudah tidak bisa diganggu gugat, yang tersisa hanya kobaran semangat untuk mengantarkan kemenangan hattrick bagi PDI-Perjuangan melalui Ganjar Pranowo.

About admin

Check Also

Dukungan Terus Bertambah di Papua Barat Untuk Mohammad Uswanas Maju DPR RI 2024

Wondama – Dukungan kepada salah satu putras Asli Papua yang merupakan Mantan Bupati Fakfak 2 ...

Tradisi Debat Capres – Cawapres Hilang, AU : KPU Harus Lebih Cermat

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan Jakarta – Debat adalah salah satu kegiatan masa kampanye Pemilu 2024. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!