Home / Pendidikan / Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih 14 Februari 2024, Pj Gubernur Papua Barat : Jangan Golput

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih 14 Februari 2024, Pj Gubernur Papua Barat : Jangan Golput

Pj Gubernur Papua Barat. Drs H Ali Baham Temongmere, MTP dan Istri tercintanya. Hj Siti Mardiana, SE, Ketua TP PKK Papua Barat dalam satu kesempatan belum lama ini di Fakfak-Papua Barat, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakak – Pj Gubernur Papua Barat. Drs H Ali Baham Temongmere MTP menyeruhkan kepada semua masyarakat di Papua Barat khususnya yang mempunyai hak pilih pada Pemilu 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS kemudian menyalurkan hak pilihnya karena suara rakyat yang mampu menentukan masa depan bangsa ini kedepan lebih baik.

Selain mengajak masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing kemudian menyalurkan hak pilih mereka, Pj Gubernur Papua Barat juga mengajak semua masyarakat yang berhak memilih agar tidak Golput, “Jangan Golput”, Singkat Pj. Gubernur.

Disampaikan. Pj Gubernur Papua Barat. Ali Baham Temongmere bahwa untuk semua masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 memastikan pilihan anda tidak rusak saat penghitungan suara di TPS.

Iapun menyampaikan bahwa berdasarkan hasil rapat Koordinasi bersama Fokrpimda Papua Barat. dari sisi keamanan, Pangdam XVIII/Kasuari dan Kapolda Papua Barat telah menyampaikan serta menginstruksikan ke jajaranya didaerah untuk tetap amankan pelaksanaan pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar.

Tidak ada gangguan kemanan apapun, beber Pj Gubernur Papua Barat, bagi masyarakat yang menggunakan hak pilih akan difasilitasi dengan baik untuk menyalurkan secara Langsung Umum Bebas dan Rahasia, Jujur dan Adil di Pemilu 14 Februari 2024 besok.

“Sukseskan Pemilu 14 Februari 2024, Pemilu Tahun 2024 bertepatan dengan masa kepemimpinan kami sebagai Pj Gubernur maka saya harpakan Pemilu tersebut harus berlangsung mana lancar dan sukses, semua yang sudah terdaftar di TPS masing-masing harus dipastikan datang

Semua sudah berikan jaminan keamanan di Papua Barat, dari Pangdam XVIII/Kasuari, Kapolda Papua Barat, bahwa tidak ada ganggu atau halangi para pemilih untuk datang memeilih di TPS masing-masing pada Pemilu 2024, jangan golput”, Imbau Pj Gubernur Papua Barat. (ret)

About admin

Check Also

Gibran Optimis Indonesia Menuju King Of World Green Energy, Lanjutkan IKN Genjot Hilirisasi Digital

Jakarta – Acara Debat kedua pasangan Calon Wakil Presiden, Jumat, (22/12) berlangsung aman dan lancar ...

Merekam Dampak Buruk Bandara Torea, Mohammad Uswanas Wujudkan Impian Bangun Bandara Siboru

MOhammad Uswanas : “Prestasi lain yang disiapkan jangka panjang demi masa depan Fakfak adalah : ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!