Home / Ekonomi / Bukan Tanpa Alasan Untung Tamsil Optimis Prabowo – Gibran Menang Pilpres 2024 di Fakfak

Bukan Tanpa Alasan Untung Tamsil Optimis Prabowo – Gibran Menang Pilpres 2024 di Fakfak

Ketua TKD Kabupaten Fakfak. Untung Tamsil saat orasi politik dalam Kampanye Terbuka Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Prabowo – Gibran. di Satdion 16 November, Sabtu, 3 Januari 2023 siang tadi, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Fakfak Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 yakni, Prabowo – Gibran. Untung Tamsil yang juga adalah Ketua DPC Gerindra Kabupaten Fakfak siap memenangkan Paslon Urut 2 itu di Fakfak dan sangat optimis menang diangka 80 Persen.

Hal itu disampikan Untung Tamsil dalam orasi politiknya saat Kampanye Terbuka Pasangan Prabowo – Gibran di Stadion 16 November, Sabtu, 3 Januari 2024 siang tadi, dihadapan Ketua TKD Papua Barat. Mohammad Uswanas dan Wasekjend DPP Partai Golkar. Amin Ngabalin. Untung mengurai alasan keoptimismenya Prabowo – Gibran menang di Fakfak – Papua Barat 80 Persen.

Dirinya meyakini kemenangan Prabowo – Gibran diangka 80 Persen karena Jokowi telah memberikan banyak perhatian untuk Kabupaten Fakfak – Papua Barat, keyakinan itu karena keberlanjutan Program Jokowi akan dilanjutkan oleh Prabowo – Gibran yang mana program tersebut selama ini beberapa telah turun di Kabupaten Fakfak tujuanya untuk mensejahterakan masyarakat. Spontan UT.

“Target kemenangan Prabowo – Gibran di Fakfak 80 Persen, saya tidak perlu berbasa-basi, tidak perlu bicara banyak tapi atas komitmen dan kebersamaan kita untuk tentukan nasib fakfak dalam keberlanjutan Misi Indonesia Maju maka pada 14 Februari 2024 kita menangkan Prabowo – Gibran”, Ajak Untung Tamsil.

Bukan tanpa alasan Untung menargetkan Prabowo – Gibran menang Pilpres di Fakfak 80 Persen, ia menuturkan karena Jokowi sudah datang ke Fakfak termasuk Wakil Presiden K.H. Ma`ruf Amin, ini sebagai bentuk perhatian langsung pemerintah pusat kepada kabupaten fakfak dalam hal mendorong percepatan pembangunan

“Ini karena cinta Presiden dan Wakil Presiden kepada masyarakat fakfak sehingga beliau berdua datang untuk memberikan perhatian secara langsung terhadap pembangunan di Kabupaten fakfak,

Artinya yang akan melanjutkan Visi dan Misi Indonesia Maju tersebut adalah Prabowo – Gibran karena itu mari kita bersatu untuk menangkan Prabowo – Gibran di Fakfak”, Ungkap UT. Ketua DPC Gerindra Fakfak.

Diketahui, Presiden Jokowi telah kucurkan PSN di Kabupaten Fakfak antara lain, Pembangunan bandara siboru fakfak, pembangunan pasar plaza thumburuni, serta pembangunan pabrik pupuk di Distrik Kokas dan Arguni, dan masih beberapa lainya dalam rancangan kedepan. (ret)

About admin

Check Also

Ritual Adat Sambut Landing Perdana Wings Air di Bandara Siboru Fakfak – Papua Barat

Wakil Bupati Fakfak. Yohana Dina Hindom berikan kalungan bunga yang terbuat dari biji pala sebagai ...

Diserang Soal Pupuk, Gibran Jawab Perusahaan yang Dikawal Bahlil di Fakfak

Jakarta – Calon Wakil Presiden Nomer Urut 2, Gibran Rakabuming Raka menjawab kritikan dari Muhaimin Iskandar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!