Home / Headline / Ketua TKD Papua Barat Hadiri Kampanye Terbuka Prabowo – Gibran di Fakfak, Hilal Kemenangan Terlihat

Ketua TKD Papua Barat Hadiri Kampanye Terbuka Prabowo – Gibran di Fakfak, Hilal Kemenangan Terlihat

Ketua TKD Papua Barat Pasangan Prabowo – Gibran – Mohammad Uswanas :

“Hanya Presiden Jokowi yang memberi perhatian yang sangat luar biasa ke Tanah Papua karena itu komitmen Prabowo – Gibran satu putaran”

Ketua TKD Papua Barat. Mohammad Uswanas berdiri saat orasi politik dalam rangka Kampanye Terbuka Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Prabowo – Gibran) di Stadion 16 November, Sabtu, 3 Januari 2024. siang dihadiri Ketua TKD Kabupaten Fakfak. Untung Tamsil dan Wasekjend DPP Partai Golkar. Amin Ngabalin. Bendahara TKD Papua Barat. Samaun Dahlan. foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Kampanye Terbuka Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka) di Stadion 16 November Fakfak, Sabtu, (3/2) siang dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Papua Barat. Mohammad Uswanas dan Bendahara TKD Papua Barat. Samaun Dahlan.

Ketua TKD Papua Barat. Mohammad Uswanas dalam orasi politiknya menyerukan kepada Tim Kampanye Daerah maupun Kabupaten Fakfak serta Koalisi partai pendukung dan pengusung untuk bekerja keras dan bekerja sama agar memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Fakfak maupun di Provinsi Papua Barat.

Hal itu disampaikan Uswanas dihadapan Ketua TKD Kabupaten Fakfak. Untung Tamsil dikuping langsung pendukung dan simpatisan partai Koalisi pemenangan Pasangan Capres-Cawapres dengan jargon #Koalisi Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 di Stadion 16 November Fakfak.

Ketua TKD sebelumnya telah memiliki jadwal kampanye di Prafi. SP5 Manokwari-Papua Barat namun karena undangan Kampanye Terbuka Prabowo – Gibran di Kabupaten Fakfak sehingga jadwal sebelumnya ditinggalkan diwakili Sekretaris TKD Papua Barat dan hadir untuk memberikan informasi terkait perkembangan TKD Papua Barat maupun TKN tentang kemenangan Prabowo – Gibran di Papua Barat di Fakfak

Uswanas terangkan bahwa saat ini ada tiga Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, salah satu pasangan yang masuk dan ikut berkontestasi pada Pilpres 2024 adalah Pasangan Prabowo – Gibran yang memiliki Nomor Urut – 2, Mocha imbau kepada semua masyarakat Fakfak untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Fakfak sebagai ucapan Terima Kasih masyarakat Fakfak kepada Presiden Joko Widodo yang telah banyak memberikan perhatian untuk Negeri Mbaham ini.

Alasan Uswanas selaku Ketua TKD Papua Barat mengajak masyarakat pendukung dan simpatisan untuk memenangkan Paslon Capres-Cawapres Prabowo – Gibran pasalnya yang akan melanjutkan program pembangunan Jokowi adalah Pasangan berjargon Koalisi Indonesia Maju itu, (Prabowo – Gibran). dan tegasnya lagi, sebagai ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

“Tiga Pasangan Capres-Cawapres adalah putra – putra terbaik bangsa kita di indonesia, tapi ingat yang paling terbaik adalah Pasangan Nomor Urut – 2, oleh sebabnya besok 14 Februari 2024 masuk TPS buka kertas surat suara Calon presiden dan Wakil Presiden, lihat Nomor Urut – 2 ada Nama dan Foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kemudian coblos Nomor Urut atau nama dan atau foto mereka selanjutnya lipat kembali dan masukkan ke kotak suara, Insha Allah menang,”Ajak Uswanas.

Disisi lain dalam kampanye tersebut, Uswanas mengungkapkan bahwa hanya Presiden Jokowi yang luar biasa memberi perhatian ke Tanah papua dan khususnya Kabupaten Fakfak – Papua Barat, tidak saja di Ibu Kota Provinsi dan Kabupaten/Kota. Presiden Jokowi pun datang ke  daerah-daerah di Papua yang dianggap rawan keamanan tentunya hanya untuk bagaimana memberikan rasa perhatian pemerintah melalui pembangunan kepada masyarakat di Tanah Papua. Papar Mohammad Uswanas.

“Semua program yang kita ajukan selalu direstui dan disetujui, tidak ada yang tidak disetujui, semuanya selalu disetujui Presiden Jokowi. Itu semua karena cinta dan kasih sayangnya Presiden Jokowi kepada masyarakat dan Tanah Papua termasuk Kabupaten Fakfak maupun Papua Barat, oleh sebab itu sebagai ucapan terima kasih dan karena Jokowi dukung Prabowo – Gibran sehingga mari kita bergandengan tangan membangun soliditas yang kuta untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Fakfak dan Tanah Papua, karena itu kedepan semua program harus dilanjutkan”, Urai Senior Golkar di Tanah Papua ini.

Mengunggah hasil survey LSI Denny JA. Uswanas beberakan bahwa saat ini posisi hasil survei Prabowo – Gibran telah menempati posisi teratas yaitu 52,13 persen, angka ini menunjukkan bahwa potensi dan hilal kemenangan pasangan Prabowo – Gibran hilalnya terlihat menjemput 14 Februari 2024. Pasangan lainya ada yang 19 persen dan ada juga 24 persen. “berarti satu putaran Insha Allah sukses”, Tutup Mocha disambut tepuk tangan meriah. (ret)

About admin

Check Also

Pj Gubernur Papua Barat Ingatkan Setiap Investasi Harus Mengakomodir Tenaga Kerja Daerah

Alibaham Temongmere : “Selain itu kegiatan Investasi Genting Oil bisa memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat ...

Suara dari Timur Bersama Gibran, Mas Bahlil : Prabowo Sampaikan “I Love You Papua”

Jayapura – Suara dari Timur Bersama Gibran tertulis di spanduk Deklarasi dan Kampanye Terbuka Pasangan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!