Home / Polkam / Amin Ngabalin Sentil Dua Kutub Kekuatan Bergabung Menangkan Prabowo – Gibran di Fakfak

Amin Ngabalin Sentil Dua Kutub Kekuatan Bergabung Menangkan Prabowo – Gibran di Fakfak

Ketua TKD Papua Barat Pasangan Prabowo – Gibran. Mohammad Uswanas duduk berdampingan Wasekjend DPP Partai Golkar. Amin Ngabalin saat Kampanye Terbuka Pasangan Prabowo – Gibran di Stadion 16 Novembr, Sabtu, (3/2/2024) siang. foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Kampanye Terbuka Pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Fakfak berlangsung di Stadion 16 November, Sabtu, (3/2) siang, hadir pada Kampanye terbuka tersebut yaitu, Ketua TKD Papua Barat. Mohammad Uswanas, Ketua TKD Kabupaten Fakfak. Untung Tamsil, Bendahara TKD Papua Barat. Samaun Dahlan.

Pintar melihat momen tersebut. Amin Ngabalin hadir selaku Wasekjend DPP Partai Golkar dan juga sebagai Jurkam Kampanye Terbuka Prabowo – Gibran sentil dua kutub kekuatan yang hadir diantaranya Ketua Gerindra Fakfak. Untung Tamsil dan Bendahara TKD Papua Barat. Samaun Dahlan.

Amin sebut bahwa dengan bergabungnya kedua orang tersebut yang selama ini digadang-gadang akan kembali bertarung pada Pilkada Fakfak 2024 mendatang maka kemenangan Prabowo – Gibran sangat mudah untuk diraih dengan target yang sangat maksimal yaitu 80 persen di Kabupaten Fakfak.

Masa yang hadir di Kampanye Terbuka Pasangan Prabowo – Gibran di stadion 16 November itu Amin Ngabalin bagi dalam dua bagian yaitu. Pendukung Untung Tamsil selaku Ketua DPC Gerindra yang keseharinya sebagai Bupati Fakfak terpilih 2020. dan masa pendukung Samaun Dahlan. Mantan Calon Bupati Fakfak pada Pilkada 2020 kemarin.

Kelakar Ngabalin yang juga adalah Caleg Provinsi Papua Barat Nomor Urut – 1 dari Partai Golkar dapil Fakfak ini bahwa dengan hadirnya dua kutub kekuatan Untung Tamsil dan Samaun Dahlan maka urusan memenangkan Prabowo – Gibran di Kabupaten Fakfak jauh lebih muda dengan daerah lain di Papua Barat, termasuk kerja keras TKD Papua Barat yang dipimpin Mohammad Uswanas juga sangat maksimal.

“Diatas panggung terbuka inilah kita mempertemukan dua kekuatan politik besar dari dua kutub politik yang berbeda, dihadapan kita ada Pak Samaun Dahlan dan kemudian ada Pak Untung Tamsil, saya coba untuk mengingatkan kita semua (Pilkada Fakfak-red) bahwa.

Ketika dua kutub besar ketemu diatas satu panggaung maka kemenangan tinggal menungu waktu saja, dilapangan ini UT punya pendukung dengan Samaun Dahlan punya pendukung, jadi Insha Allah kitong menang di Kabupaten Fakfak dengan taregt yang maskimal”, sentil Amin Ngabalin dalam orasinya.

Tidak saja itu, hadir dilapangan tersebut dalam rangka kampanye Prabowo – Gibran. Amin juga mengingatkan semua pihak bahwa yang hadir juga adalah masa idealis dan masa tradisional dari Mantan Bupati Fakfak Mohammad Uswanas yang memimpin selama 10 Tahun dan masa tradisional dan idealis Bahlil Lahadalia.

“Kita tidak pernah bermimpi bahwa di negara indonesia yang begini besar ternyata ada penghargaan kepada putra-putra terbaik orang fakfak untuk ada dilingkungan elite pemerintahan khususnya Jokowi, kita tidak pernah bermimpi bahwa diakhir masa jabatannya bapak presiden Joko Widodo mau menginjakkan kaki di Fakfak – Papua Barat, karena itu masyarakat dari Karas Pulau Tiga sampe Tomage Wamosan harus berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo”, Ujar Amin. (ret)

About admin

Check Also

Semua Daerah Sudah Siap Untuk Laksanakan Pemilu Serentak 2024

Ketua Komisi II DPR RI. Ahmad Doly Kurnia Tanjung. foto ; Humas DPR RI. Jakarta ...

KPU Resmi Tetapkan Tahapan Hari Pemungutan Suara Pilkada 2024

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia resmi menetapkan hari pemungutan suara pemilihan kepala ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!