Home / Polkam / Konsolidasi Prabowo – Gibran Selalu Dilaporkan ke TKN, Mohammad Uswanas : Hanya Satu TKD di Papua Barat

Konsolidasi Prabowo – Gibran Selalu Dilaporkan ke TKN, Mohammad Uswanas : Hanya Satu TKD di Papua Barat

Ketua Tim Kampanye Daerah Papua Barat. Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka), DR Drs Mohammad Uswanas, M,Si saat memberikan arahan kepada puluhan Relawan Prabowo – Gibran di Manokwari – Papua Barat belum lama ini dihalaman Aston New Hotel, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Konsolidasi Tim Kerja Daerah Provinsi Papua Barat untuk pemenangan Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 sudah sangat maksimal dan selalu dilaporkan ke Tim Kampanye Nasional Prabowo – Gibran di Jakarta.

“Legal standing dari semua kegiatan terkait pemenangan Prabowo – Gibran di Papua Barat ada didalam pengendali TKD, dengan demikian maka tidak ada TKD lain selain TKD yang dipimpin Mohammad Uswanas, tapi kalau ada maka itu sebagai relawan baru”, Ucap Kaka Mocha.

Pernyataan itu disampaikan Mohammad Uswanas ketika ditemui wartawan usai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, (2/2) siang kemarin di Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Fakfak-Papua Barat, Uswanas tegaskan sekaligi lagi bahwa hanya satu TKD di Papua Barat. diluar itu relawan biasa.

Selain itu, Mocha tegaskan lagi bahwa didalam SK Tim Kerja Nasional Nomor : SKEP/066/TKN-PG/XI/2023 tentang Pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Papua Barat tidak ada Sekber (Sekretariat Bersama), jika ada maka terang Mocha, itu relawan baru,

“Struktur Tim Kerja Daerah Prabowo – Gibran di Provinsi Papua Barat hanya satu, Ketuanya adalah Mohammad Uswanas (Caleg Golkar), Sekretaris. Julymen A.S. Mumu (Memen) (Caleg Gerindra), dan Bendahara. Samaun Dahlan dibantu Anggota Tim lainya,

Berdasarkan SK Tim Kerja Nasional Nomor : SKEP/066/TKN-PG/XI/2023 tentang Pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Koalisi Indonesia Maju Provinsi Papua Barat bahwa.

Saat ini TKD Papua Barat hanya satu saja yang dipimpin Mohamad Uswanas yang telah dilaporkan dan terdaftar di KPU Provinsi Papua Barat sesuai ketentuan Pemilu yang berlaku”, Ungkap Mocha.

Ditanya mengenai kerja TKD dalam rangka konsolidasi dan mengkoordinasikan Paslon Prabowo – Gibran, Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor Urut 3. Mohammad Uswanas menegaskan bahwa.

Hasil kerja TKD Papua Barat terus dilaporkan, bahkan sabtu, (3/2) besok (Hari ini-red), beber Mocha, diundang dalam kapasitas sebagai Ketua TKD Papua Barat untuk Kampanye Pasangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Fakfak.

Dijelaskan Kaka Uswanas, sebagai Ketua TKD Papua Barat bahwa selama ini bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Prabowo – Gibran bersama partai pengusung maupun pendukung yang berjumlah 9 Partai Politik didalam Koalisi Indonesia Maju

Uswanas katakan, pihaknya terus berkoordinasi dan bekerja sudah secara maksimal sampai menunggu beberapa hari lagi dilaksanakan pencoblosan pada 14 Februari 2024, dan itu tetap dibawah koordinasi langsung oleh Ketua TKD Papua Barat. Mohammad Uswanas.

“Koordinasi terus dilakukan termasuk kemarin di Kabupaten Bintuni kami juga lakukan sosialisasi pemenangan Prabowo – Gibran, bahkan Sabtu, (3/2) besok Ketua TKD Provinsi Papua Barat akan menghadiri Kampanye TKD Kabupaten Fakfak”, Terang Mocha.

Uswanas menegaskan, baik di TKN maupun TKD Prabowo – Gibran. tidak ada Istilah Sekretariat Bersama atau Sekber, jika ada di Papua Barat maka menurutnya.

Tidak jelas karena semua simpul pendukung Prabowo – Gibran di Papua Barat tetap dilaporkan ke TKD Provinsi atau, jika di Kabupaten maka laporkan ke TKD Kabupaten.

“Di TKN (Tim Kerja Nasional) maupun TKD (Tim Kerja Papua Barat) tidak mengenal dengan SEKBER (Sekretariat Bersama), itu sudah tidak jelas dan itu info dari mana”, Tanya Mantan Bupati Fakfak 2 periode ini kepada wartawan. Ditegaskan, petunjuk yang tertuang didalam SK tersebut hanya TKD, tidak ada Sekber.

Ditanya mengenai langkah-langkah politik selanjutnya menjelang pencoblosan (14/2/2024) dalam rangka memenangkan Prabowo – Gibran di Papua Barat.

Uswanas jelaskan bahwa TKD Papua Barat bersama Tim Koalisi Indonesia Maju pendukung maupun pengusung Pasangan Prabowo – Gibran target menang 65-70 Persen,

“Kita saat ini masih lancar melakukan konsolidasi serta sosialisasi”, Ujar Mocha. dia sentil bahwa setiap hasil kerja TKD Papua Barat dilapangan selalu dilaporkan ke TKN Jakarta.

Ditambahkan, Caleg Golkar Nomor Urut 3 ini bahwa setelah diterimanya SK TKD Provinsi Papua Barat dari TKN Pusat di Jakarta akhir November 2023. Pihaknya telah melaksanakan tugas itu secara terkonsolidasi koordinatif di 7 Kabupaten di Papua Barat,

Sebab, tegas Mantan Bupati Fakfak yang kini maju Calon DPR RI ini bahwa legal standing dari semua kegiatan terkait pemenangan Prabowo – Gibran di Papua Barat ada didalam pengendalian TKD.

“Target menang Prabowo – Gibran di Papua Barat itu mencapai 65-70 Persen secara realistis, tapi kita tetap berusaha untuk hasil perolehan suara diatas target yang telah direncanakan,

Ini menjadi tanggungjawab semua komponen yang tergabung didalam 9 Partai Koalisi Indonesia Maju dalam berbagai tingkatan

Juga relawan di Papua Barat yang telah terdaftar sekitar 34 relawan dan sudah terkonsolidasi di 7 Kabupaten”, Ulas Mohammad Uswanas. Caleg DPR RI Nomor Urut 3 Golkar.

Uswanas minta kepada 9 partai politik pendukung maupun pengusung yang ada didalam Koalisi Indonesia Maju disegala jenjang dan tingkatakan,

Termasuk simpatisan dan masa pendukung Prabowo – Gibran semua wajib hukumnya untuk bekerja keras memenangkan Prabowo – Gibran di Papua Barat untuk satu putaran,

“Jadi sa tegaskan lagi, tidak ada TKD di Papua Barat selain TKD yang di SK-kan Prabowo – Gibran kepada Mohammad Uswanas dari Jakarta, selain itu mereka adalah relawan biasa”, tegas lagi Uswanas. (ret)

About admin

Check Also

Semua Daerah Sudah Siap Untuk Laksanakan Pemilu Serentak 2024

Ketua Komisi II DPR RI. Ahmad Doly Kurnia Tanjung. foto ; Humas DPR RI. Jakarta ...

KPU Resmi Tetapkan Tahapan Hari Pemungutan Suara Pilkada 2024

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia resmi menetapkan hari pemungutan suara pemilihan kepala ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!