23 C
New York
Sabtu, Juli 13, 2024

Buy now

KPU Fakfak Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Pileg 2024

Fakfak – Setelah 17 Distrik yang tersebar di 3 Daerah Pemilihan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Fakfak tunaikan Hasil Pleno Tingkat Distrik, dilanjutkan dengan Pleno di Tingkat Kabupaten Fakfak

KPU Kabupaten Fakfak menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten serta penetapan Hasil Pemilu Tingkat Kabuoaten Fakfak Dalam Pemilu Tahun 2024, Minggu, 3 Maret 2024 bertempat di Diklat Pemda Fakfak.

Hadir untuk membuka pelaksanaan pleno terbuka dimaksud, jajaran Muspida terdiri dari Wakil Bupati Fakfak, Yohana Dina Hindom dan Anggota Forkopimda lainya, Ketua dan Anggota KPU Fakfak, Ketua dan Anggota Bawaslu Fakfak, PPD dari 17 Distrik di Kabupaten Fakfak, hadir juga 18 Ketua Partai Politik atau perwakilan Se-Kabupaten Fakfak.

Wakil Bupati Fakfak. Yohana Dina Hindom dalam sambutannya mengatakan Pemilu Serentak sudah berakhir dengan aman dan lancar, apresiasi kepada seluruh jajaran aparat TNI-Polri dan masyarakat Kabupaten Fakfak, hal ini mencerminkan adanya persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Fakfak.

“Diharapkan bahwa dengan adanya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten serta penetapan Hasil Pemilu Tingkat Kabuoaten Fakfak Dalam Pemilu Tahun 2024 bisa berlangsung dengan aman dan lancar”, Pesan Wakil Bupati Fakfak.

Sementara itu, Ketua KPU Fakfak. Hendra J.C Talla dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten serta penetapan Hasil Pemilu Tingkat Kabuoaten Fakfak Dalam Pemilu Tahun 2024 merupakan kelanjutan dari tingkat KPPS maupun PPD

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten serta penetapan Hasil Pemilu Tingkat Kabuoaten Fakfak Dalam Pemilu Tahun 2024,l dinyatakan sah karena dihadiri oleh paling sedikit 3 orang anggota Komisioner KPU Fakfak sedangkan yang hadir lengkap Ketua dan 4 Anggota Komisioner KPU Fakfak.

“Jika ada persoalan di tingkat distrik maka sudah seharusnya diselesaikan sehingga Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten serta penetapan Hasil Pemilu Tingkat Kabupaten Fakfak Dalam Pemilu Tahun 2024 berlangsung aman dan lancar”, tegasnya. (ret)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

error: Content is protected !!