Home / Headline / Maju Pilkada Fakfak 2024, SDA : Kami Tidak Menantang Siapa yang Kami Tantang

Maju Pilkada Fakfak 2024, SDA : Kami Tidak Menantang Siapa yang Kami Tantang

Samaun Dahlan dan Bahlil Lahadalia dalam satu kesmepatan belum lama ini di areal pembangunan bandara siboru fakfak, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Samaun Dahlan saat kembalikan berkas persyaratan pendaftaran Balon Bupati Fakfak ke Partai NasDem, diterima Ketua Bappilu, Selasa, 7 Mei 2024.  foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Mantan Kepala Dinas PUPR2KP Kabupaten Fakfak. Samaun Dahlan meletupkan sebuah pernyataan yang cukup sejuk dibalik situasi mulai memanas menuju pertarungan pilkada fakfak November 2024 mendatang.

Samaun katakan bahwa dirinya kembali maju dan bertarung di Pilkada Fakfak 2024 ini hanya karena panggilan hati, bukan karena niat datang dan lawan ataupun tantang siapapun.

Pernyataan itu disampaikan Samaun Dahlan setelah menyerahkan semua lampiran berkas persyaratan pendaftaran Bakal Calon Bupati Fakfak di Partai NasDem. Jln Gajah Mada. Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak – Provinsi Papua Barat.

Samaun lanjut mengatakan. Tidak ada niat lain dibalik sikap untuk maju dan calon sebagai Bupati Fakfak dalam pemilu 2024 besok hanya untuk bagaimana memperbaiki Fakfak jauh lebih baik.

“Kita hadir bukan menantang siapa yang kita tantang dan siapa yang kita lawan tetapi kita hadir disini karena niat baik untuk melihat negeri ini lebih baik kedepan. Kita memperbaiki kondisi hari ini agar lebih baik kedepan”, Ujar Samaun Dahlan.

Samaun menepis issu yang berkembang bahwa hadirnya dia saat ini untuk kembali menyiapkan diri maju pilkada fakfak dalam rangka menantang calon tertentu, pihaknya tegaskan. “Tidak ada dalam benak saya”.

“Jadi kalau hari ini ada orang yang mengatakan bahwa saya hadir disini (Pilkada Fakfak-red) untuk menantang siapa dan siapa, sama sekali itu bukan ya, tetapi hanya satu tujuan untuk bagaimana berpikir bekerja dan bertindak demi fakfak kedepan lebih baik”, Jelasnya. (ret)

About admin

Check Also

BreakingNews : Pengucapan Putusan Perkara Hasil Pilpres 2024 oleh MK

Dua Proyek PSN Jokowi di Fakfak – Papua Barat Bakal Dilanjutkan 2024 dan 2025

Menteri Investasi/Kepala BKPM RI. Bahlil Lahadalia ketika meninjau pembangunan bandara siboru-fakfak belum lama ini jauh ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!