Home / Olahraga / Memenuhi Syarat, Berkas Balon Bupati Fakfak Samaun Dahlan Diusulkan ke DPP NasDem

Memenuhi Syarat, Berkas Balon Bupati Fakfak Samaun Dahlan Diusulkan ke DPP NasDem

Ketua Bappilu NasDem Fakfak saat menjamu Balon Bupati Fakfak 2024. Samaun Dahlan di Sekretariat Partai NasDem, Selasa, 7 Mei 2024, foto rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Berkas Persyaratan pendaftaran Bakal Calon Bupati Fakfak atas nama Samaun Dahlan telah dikembalikan ke DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak, Selasa, 7 Mei 2024 siang tadi.

Berkas tersebut diterima langsung Ketua Bappilu Partai NasDem Kabupaten Fakfak. Marcelus Rahamitu didampingi Sekretaris NasDem. Max Toisuta.

Berkas dimaksud diverifikasi langsung oleh tim penjaringan Partai NasDem berlamat di Jln Gajah Mada. Kelurahan Fakfak Utara, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak – Papua Barat.

Pengembalian berkas persyaratan pendaftaran Balon Bupati Fakfak. Samaun Dahlan (SDA) dihadiri langsung kandidat didampingi Sekretaris DPD Golkar Fakfak. Suriyadi. S.H, dan beberapa tim lainya.

Berkas dimaksud setelah diperiksa dan di verifikasi oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Rencana Berkas yang telah diterima dan diverifikasi ini akan diplenokan secara internal DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak untuk kemudian diantar ke DPW NasDem Provinsi Papua Barat

Nantinya. NasDem Papua Barat akan mengusulkan semua berkas persyaratan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Termasuk Balon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak ke DPP untuk kemudian dilakukan pencermatan

“Bahwa berkas bakal calon bupati fakfak atas nama Bapak Samaun Dahlan sudah diterima, dilihat dan diverifikasi selanjutnya hasil verifikasi tersebut Alhamdulillah dinyatakan lengkap atau memenuhi syarat”, Terang Marcelus Rahamitu.

Dikatakan Marcel bahwa Partai NasDem dengan Visi Restorasi tanpa mahar politik, “Partai NasDem tanpa Mahar adalah manivestasi dari partai kami”, Jelas Rahamitu.

Lebih lanjut dijelaskan, “Tanggal 9 Mei 2024 besok kita akan segera pleno di DPD NasDem Fakfak dan dikirim ke Provinsi yang selanjutnya akan dikirim secara berjenjang ke Pusat”. Ulasnya.

Pihaknya selaku Ketua Bappilu membocorkan bahwa usulan berkas persyaratan pendafrana Balon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak akan diproses secara berjenjang dan ditaregtkan Juli atau Agustus awal rekomendasi dukungan sudah bisa diterbitkan.

“Juli atau Agustus sudah bisa diterbitkan rekomendasi dukungan Partai NasDem ke Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak, karena NasDem tidak mengenal surat tugas kami langsung menerbitkan rekomendasi dukungan”, terangnya.

Disela itu. Bakal Calon Bupati Fakfak. Samaun Dahlan mengharapkan Partai NasDem dari sekian partai lainya bisa menjatuhkan pilihan padanya untuk maju Calon Bupati Fakfak sehingga bisa membangun Kabupaten fakfak lebih baik. pengembalian berkas diakhiri dengan foto bersama, (ret)

About admin

Check Also

Jumlah Permohonan Perkara PHPU Pemilu 2024 Meningkat

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Suhartoyo mengatakan, jumlah permohonan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun ...

Pasangan Ganjar-Mahfud Daftarkan Perkara Perselisihan Hasil Pilpres ke MK

Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!