Home / Headline / Optimis Raih Kursi Terbanyak, Berikut Caleg DPRD Fakfak Asal Partai Golkar pada Pemilu 2024

Optimis Raih Kursi Terbanyak, Berikut Caleg DPRD Fakfak Asal Partai Golkar pada Pemilu 2024

Wasekjend DPP Golkar : Target 2 Kursi untuk DPRD Provinsi Papua Barat pada Pemilu 2024

Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Fakfak, Siti Rahma Hegemur dan Suriadi alias Djijin saat mengantarkan berkas pendaftaran Caleg Golkar pada Pemilu 2024 di Kantor KPU 13 Mei 2024, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Laporan : Rustam Rettob/Wartawan.

Fakfak – Pemilu serentak 14 Februari 2024 menghitung hari. tahapan pelaksanaan kampanye Pilpres maupun Pileg kini tengah dimanfaatkan setiap Caleg Kabupetan, Provinsi hingga DPR RI untuk melakukan sosialisasi secara tertutup maupun terbuka tujuanya untuk mencari dukungan suara sebanyak-banyaknya dari masyarakat khususnya yang memiliki hak pilih pada pemilu 2024.

Setidaknya ada 340 Caleg dari 17 Partai Politik peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Fakfak yang sedang melaksanakan kampanye diberbagai wilayah atau zona di 3 Daerah Pemilihan yaitu Dapil I sebanyak 9 Orang, Dapil III sebanyak 6 Orang dan Dapil III sebanyak 5 Orang sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Fakfak

Untuk Partai Golkar KPU telah menetapkan 9 Orang Caleg dari, Dapil I yaitu, Siti Rahma Hegemur (1), Roby Awaludin (2), Anton Ubra (3), Nurjannah L. Rumagesan (4), Halik Dulhaji (5), Moses Krispul (6), Apriani Tuhuteru (7), Irsan Sipayung (8), Enusius Xaverius Edo, (9)

Dapil II sebanyak 6 orang terdiri dari, Suriadi alias Djijin (1), Isak Patanduk (2), Fitria Bin Moeh Syukur Rumain (3), Abdullah Mohmiangga (4), Fransina Kabes (5), Thaha daeang Husein (6).

Sementara untuk Dapil III diantaranya : Abdul Gani Ishak Bauw (1), Tommy Hamjah Rumagesan (2), Feby Susilowati (3), Abdul Aim (4), Paskalian Hindom (5).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Fakfak, Siti Rahma Hegemur belum lama ini saat mendaftrkan Caleg Partainya ke KPU Kabupaten Fakfak dan memberikan keterangan Pers kepada wartawan mengatakan.

Partai Golkar optimis masih mempertahankan jumlah Kursi yang diperoleh pada Pemilu 2019 lalu, iapun menargetkan jumlahnya bertambah menjadi 6-7 Kursi hasil pemilu 2024.

“Ketua DPD Golkar Fakfak adalah seorang anak Perempuan Mbaham dan saatnya untuk buktikan di Pileg 2024 Golkar Fakfak akan meraih 6 bahkan 7 Kursi di DPRD Fakfak”, teerangnya kepada awak media, 13 Mei 2023 di Kantor KPU Fakfak, (ret)

About admin

Check Also

Suara dari Timur Bersama Gibran, Mas Bahlil : Prabowo Sampaikan “I Love You Papua”

Jayapura – Suara dari Timur Bersama Gibran tertulis di spanduk Deklarasi dan Kampanye Terbuka Pasangan ...

Dosa Thomas Lembong Dibongkar Dua Menteri Pasca Soroti Jokowi, Cak Imin Disindir

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!