Home / Metro / Sosbud / TMMD Ke-116 Usai, Danrem 182/JO Fakfak : Realisasi Program 100 Persen.

TMMD Ke-116 Usai, Danrem 182/JO Fakfak : Realisasi Program 100 Persen.

Fakfak – Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke – 116 Tahun 2023 di Kampung Malakuli, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak – Papua Barat usai, target realisasi program capai 100 Persen.

Penutupan TMMD Ke-116 itu ditandai dengan upacara penutupan bertempat dihalaman apel Pemda Fakfak, Kamis, 8 Juni 2023 pagi sekitar pukul 09.00 Wit. bertindak selaku Inspketur upacara Danrem 182/Jazira Onim Fakfak. Kol. Inf Hartono, S.IP.,M.M.

TMMD ke 116 Ta. 2023 yang mengusung tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin kuat” ini yang telah berlangsung di kampung Malakuli distrik Karas Kabupaten Fakfak, Papua Barat mulai 10 Mei hingga 8 Juni 2023,

Sasaran fisik perehapan rumah sebanyak 20 Unit, Perbaikan jalan kampung sepanjang 730M dan pembuatan sumur bor sebanyak 3 titik, dan telah selesai 100%, sedangkan untuk sasaran non fisik aantara lain penyuluhan perikanan dan kelautan, penyuluhan Wasbang, pelatihan pertanian & peternakan, juga penyuluhan Kamtibmas & kesehatan.

Membacakan amanat tertulis Panglima Kodam XVIII/Kasuari, Danrem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hatono,S.IP., M.M. selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan TMMD ke 116 Ta. 2023. berharap dengan selesainya program TMMD ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat

Selain itu juga untuk memacu dan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat khusunya di wilayah kampung Malakuli Distrik Karas. Panglima juga mengajak masyarkat untuk bersama sama merawat dan menjaga insfrastruktur yang sudah ada agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, ucap Danrem.

Pada kesempatan yang sama panglima kodam XVIII/Kasuari menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat fakfak atas dukungannya, sehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dan mencapai target yang diharapkan, ucap Danrem.

Selesai pelaksanan upacara penutupan Danrem 182/Jazira Onim juga menyerahkan Bansos kepada Masyarakat Kampung Sekban Distrik Fakfak Barat dan dilanjutkan dengan Foto bersama dengan seluruh anggota yang terlibat TMMD dan unsur Forkominda Kabupaten Fakfak

Upacara Penutupan TMMD ke-116 di kabupaten Fakfak tersebut, dihadiri oleh sejumlah unsur muspida, seperti Dandim 1803/Fakfak, Kapolres Fakfak, Danlanal Fakfak, Dansubdenpom Fakfak, Kajari Fakfak, Kepala Pengadilan Negeri Fakfak, Para Kasi Korem 182/Jo beserta jajaran Ketua OPD Kab Fakfak. (rls/ret)

About admin

Check Also

Tak Keluarkan Pengantar Hingga Roy Gugur Seleksi MRPB, Kantor GKI Klasis Fakfak Dipalang Terancam Dibakar.

Fakfak – Kantor Klasis GKI atau Gereja Kristen Injili di Tanah Papua Kabupaten Fakfak – ...

Lagi-lagi, Untung Tamsil Minta Jaga dan Eratkan Persatuan di Kabupaten Fakfak.

Fakfak – Lagi-lagi, Bupati Fakfak. Untung Tamsil katakan, tidak ada cara lain untuk membangun Tanah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!