Home / Hukrim / Berhasil Ditemukan tak Bernyawa, Jenazah Umar Ali Madamar Rencana Diterbangkan ke Fakfak

Berhasil Ditemukan tak Bernyawa, Jenazah Umar Ali Madamar Rencana Diterbangkan ke Fakfak

“Adapun identitas masing-masing korban yaitu, Agus Sumaryanto (46) asal Jawa Barat, Umar Ali Madamar (32) asal Fak-Fak, dan M. Septian Alhadi (28) asal Banten.”

Alm. Umar Ali Madamar. putra dari Alm. Usman Madamar dan Walama. salah satu korban insiden jatuhnya helikopter di Halmahera Tengah. rencana akan diterbangkan ke Fakfak, Jumat, 23 Februari 2024.

Tima SAR tampak lakukan proses evakuasi Alm. Umar Ali Madamar dari lokasi jatuhnya helikopter

Fakfak – Pasca kejadian jatuhnya helikopter Bell 429 PK-WSW di Wilayah Pertambangan Indonesia Weda Bay Industrial (IWIP). Badan SAR Nasional Halmahera. Ternate kemudian melakukan pencarian dan berhasil menemukan lokasi kejadian tersebut.

Helikopter Bell 429 PK-WSW yang diterbangkan berhasil ditemukan Tim SAR dalam keadaan bangkai, sementara sejumlah orang yang ikut terbang nyawa mereka pun tidak terselamatkan akibat pesawat milik Perusahaan ini hangus terbakar.

Tiga orang yang ditemukan meninggal dunia berkenaan helicopter tersebut mengalami kecelakaan antara lain, Captain Pilot. Sunaryo, Co-Pilot Septian, dan salah satu karyawan lainya bernama Umar Ali Madamar.

Jenazah Umar Ali Madamar. Warga Kabupaten Fakfak-Papua Barat. putra dari Alm. Usman Madamar dan Ibu Walama ini rencana akan diterbangkan ke Fakfak, Jumat, 23 Februari 2024 besok, saat ini Alm. sedang disemayamkan di Rumah sakit Ternate

Alm. Umar Ali Madamar adik dari Saifudin Madamar ini diketahui baru saja menikah dengan sang kekasihnya Langsari Kelderak. Setelah 3 bulan pasca ijab Kabul. dia berangkat menuju ternate dan diterima sebagai salah satu karyawan diperusahaan pertambangan tersebut,

Kabar duka ini pun sempat mengagetkan istri dan keluarga tercintanya, saat ini pihak keluarga di Fakfak telah menyiapkan berbagai kebutuhan dan perlengkapan untuk menjemput kedatangan Alm. Umar Ali Madamar sejak kemarin hingga berita ini diturunkan

Sebelumnya, Helikopter sewaan PT Weda Bay Nickel (WBN) yang membawa tiga orang dan logistik perusahaan ditemukan jatuh di hutan Halmahera Tengah, Maluku Utara, tiga orang yang terdiri dari pilot, co-pilot, dan satu penumpang dilaporkan ditemukan tak bernyawa.

Helikopter jenis Bell 429 PK-WSW itu berangkat menuju wilayah Jiguru di Kecamatan Weda Utara, Halmahera Tengah pada Selasa (20/2) pukul 12.41 WIT.

Saat itu pilot melaporkan helikopter melewati ketinggian 200 feet dan memasuki areal Jiguru pada pukul 12.47 WIT. beberapa waktu kemudian telah hilang kontak ternyata helikopter tersebut mengalami kecelakaan.

About admin

Check Also

Tetapkan 16 Tersangka, DPR Minta Kejagung Usut Tuntas Kasus Mafia Timah

Jakarta – Kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) ...

Kewenangan Satgas Percepatan Investasi Memverifikasi 2.078 IUP?, Bahlil : ITU BOHONG BESAR

Jakarta – Menteri Investasi/Kepala BKPM RI. Bahlil Lahadalia memberikan penjelasan sekaligus bantahan didepan puluhan Anggota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!