Home / Ekonomi / Dua Balon Bupati Fakfak Berangkulan Saat Pengembalian Berkas Pendaftaran di Partai NasDem

Dua Balon Bupati Fakfak Berangkulan Saat Pengembalian Berkas Pendaftaran di Partai NasDem

Bakal Calon Bupati Fakfak. Saleh Siknun dan Bakal Calon Bupati Fakfak. Abdul Razak Ibrahim Rengen saling berangkulan, kedunya bertemu di Sekretariat DPD NasDem Fakfak saat pengembalian berkas pendaftaran, Selasa, 7 Mei 2024, foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Sementara itu Bakal Calon Bupati Fakfak. Samaun Dahlan dan Bakal Calon Bupati Fakfak. Abdul Razak Ibrahim Rengen dalam satu bingkai. foto ; rustam rettob/mataradarindonesia.com

Fakfak – Momen akrab ditemukan saat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak sibuk dengan penawaran proposal permohonan dukungan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari Partai politik dalam Pemilukada Fakfak Tahun 2024.

Suasana keakraban dan kebersamaan terlihat antara dua bakal calon bupati Fakfak yaitu Saleh Siknun dan Abdul Razak Ibrahim Rengen saat keduanya bertemu dimomen pengembalian berkas pendaftaran partai NasDem.

Abdul Razak Ibrahim Rengen terlihat mengenakan kemeja batik tangan panjang bercorak warna dan di kepala mengenakan mahkota papua, sementara Saleh Siknun berkemeja warna merah dan kopiah berwarna hitam.

Diketahui, Saleh Siknun Bakal Calon Bupati Fakfak tercepat yang mengembalikan berkas pendaftaran terhitung dua jam setelah menarik fomrulir pendaftaran.

Saat yang sama, Abdul Razak Rengen juga mengembalikan formulir persyaratan pendaftaran Balon Bupati Fakfak dalam Pemilukada 2024 mendatang, tidak saja AB Rengen dan Saleh Siknun, 3 kandidat lainya juga telah kembalikan berkas yang sama.

“Alhamdulillah kami hari ini mendaftar Bacakada ke Partai NasDem Kabupaten Fakfak Papua Barat dan tadi diinformasikan kami yang tercepat mengembalikan formulir,” ujar Saleh Siknun. (ret)

About admin

Check Also

Menteri Investasi Teguhkan Komitmen Indonesia dalam Mendorong Hilirisasi

Melbourne –  Di hadapan pebisnis Australia, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia ...

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Bangga Kopi Papua Mendunia di Melbourne

Melbourne – Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyambangi arena Pameran Kopi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!