Home / Metro / Kesehatan / Resmi Mendaftar ke Partai NasDem Fakfak, Razak Rengen : Kata dan Perbuatan Harus Seiring

Resmi Mendaftar ke Partai NasDem Fakfak, Razak Rengen : Kata dan Perbuatan Harus Seiring

Fakfak – Bakal Calon Bupati Fakfak – Papua Barat. Abdul Razak Ibrahim Rengen. Pria asal Kampung Tanama. Distrik Pariwari. Kabupaten Fakfak – Papua Barat ini, Selasa, 7 Mei 2024 kemarin mengembalikan berkas persyaratan pendaftaran ke Partai NasDem

Proposal Visi Misi dan Program Kepala Bappeda dan Litbang Fakfak sebagai Calon Bupati Fakfak 2024-2029 itu diterima tim penjaringan DPD Partai NasDem Fakfak dan hasil verifikasi dinyatakan sah dan lengkap.

Dengan demikian berkas persyaratan pendaftaran Bakal Calon Bupati Fakfak Abdul Razak Ibrahim Rengen sah untuk menjadi Bakal Calon Bupati pada kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Fakfak, November 2024.

Kemarin Tete AP saat kembalikan berkasnya di Partai besutan Surya Paloh alias Kaka Brewok ini. dia mengenakan Mahkota Khas Fakfak dibalut baju batik Papua bercorak saat tiba di Sekretariat Partai NasDem, Kabupaten FakfakPapua Barat.

Rombongan pun disambut dengan penuh hangat oleh jajaran Tim Penjaringan serta Pengurus Partai NasDem Fakfak.

“Kami secara resmi mendaftar tentu berharap dapat ditindaklanjuti sehingga kami bisa memperoleh rekomendasi untuk bertarung dalam Pilkada Fakfak 2024 besok,” ujar Abdul Razak Rengen, Selasa (7/5/2024).

Lelaki yang akrab dikenal AP Rengen itu menyebut Partai NasDem betul-betul serius dalam mengusung perubahan.

“Ini tentunya yang menjadi visi kami bisa hadir hingga sampai pada tahap ini, karena tak lain tak bukan berkeinginan kuat untuk adanya perubahan ke arah jauh lebih baik,”katanya.

Ia mengatakan tak sekadar lips service, tapi perubahan dengan prinsip ‘satu kata satu perbuatan’. sebetulnya pesan moral yang disampaikan ini kepada kita semua khususnya Calon pemimpin masa depan fakfak agar bisa konsisten antara kata dan perbuatan, jangan bicara lain kerja lain hasil juga lain. latihan lain main lain. hindari itu.

“Untuk itu kami harap sekali lagi dapat ditindaklanjuti dan kami bisa diberikan tiket ataupun rekomendasi untuk nantinya mendaftar ke KPUD sebagai bakal calon bupati 2024,” ujar Abdul Razak Rengen.

Ketua Panitia Penerimaan Bacakada Partai NasDem Fakfak, Marcus Toisuta, kepada TribunPapuaBarat.com mengatakan menyambut baik niat baik Abdul Razak Rengen untuk maju menjadi bakal calon bupati Fakfak periode 2024 – 2029.

“Kami informasikan pasangan Bapak AP Rengen ini merupakan pasangan paling terakhir yang mendaftar ke Partai NasDem dalam periode pembukaan pendaftaran Bacakada Fakfak 2024 – 2029,” kata Marcus Toisuta.

Menurutnya, Selasa, 7 Mei 2024 merupakan hari terakhir pendaftaran bacakada di Partai NasDem di Kabupaten Fakfak.

“Kami tak bisa mengambil keputusan saat ini. Tingkat lebih atas lagi yang menentukan siapa yang akan diusung Partai NasDem di pilkada Fakfak 2024,” ujarnya. (ret)

About admin

Check Also

MK Melanggar UUD 1945 Jika Tetap Adili Pelanggaran Pilpres 2024 Bersifat TSM

Oleh : Ali Lubis, SH/Praktisi Hukum Pasangan capres dan cawapres 01 Anies- muhaimin dan 03 ...

DKPP Berhentikan Anggota Bawaslu Paniai-Papua Tengah

Jakarta – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menjatuhkan sanksi Pemberhentian Tetap Anggota Bawaslu Kabupaten Paniai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!