Home / Metro / Pendidikan / Masuk Injury Time, Dua Balon Bupati Fakfak Kembalikan Formulir Pendaftaran NasDem

Masuk Injury Time, Dua Balon Bupati Fakfak Kembalikan Formulir Pendaftaran NasDem

Fakfak – Dua Bakal Calon Bupati Fakfak 2024 bersepakat untuk mengembalikan Formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak ke Partai NasDem, Selasa, 7 Mei 2024.

Kedua Bakal Calon Bupati Fakfak dimaksud adalah, Samaun Dahlan atau SDA dan Abdul Razak Ibrahim Rengen alias ARR atau Tete Ab.

Formulir pendaftaran ini dimabil oleh SDA maupun ARR pasca Partai NasDem mengumumkan membuka pendaftaran beberapa waktu kemarin, namun karena keduanya masih berada diluar Fakfak sehingga belum sempat dikembalikan.

Saat ini keduanya sedang berada di Kabupaten Fakfak dan rencana kompak kembalikan berkas tersebut di waktu terakhir pendaftaran atau injury time.

Dihubungi mataradarindonesia.com, Abdul Razak Ibrahim Rengen mengungkapkan bahwa pihaknya mengembalikan berkas pendaftaran dimaksud pada pukul 16.00 (Jam 4 Sore) Wit.

“Jadi kami rencana kembalikan pukul 16.00 Wit atau Jam 4 Sore”, Ucap Tete Ab kepada media ini via ponsel selulernya. Senin, 6 Mei 2024 malam.

Hal yang sama juga disampaikan Samaun Dahlan alias SDA. Mantan Kadis PUPR2KP Fakfak itu mengatakan pihaknya telah menemui tim dan siap mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai NasDem

“Benar, kami rencana akan mengamblikan Formulir pendaftaran ke Partai NasDem pukul 10.00 pagi, sebelumnya tim sudah ketemu saya dan melaporkan semua hasil yang ada”, Singkat SDA dihubungi media ini melalui ponsel telephonenya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Kabupaten Fakfak. Marcelus Rahamitu juga mengatakan besok waktu terakhir bagi partai NasDem membuka pendaftaran.

“Besok hari terkahir dan setelah penyerahan berkas pendaftaran semua kami akan segera menggelar rapat pleno dan menyatakan pendaftaran telah ditutup secara resmi”, Ucap Marcel kepada media ini.

Diketahui, Bakal Calon Bupati Fakfak yang menarik formulir pendaftaran adalah Untung Tamsil berpasangan dengan Yohana Dina Hindom, Chaerduin Pawiloy, Samaun Dahlan serta Abdul Razak Ibrahim Rengen. (ret)

About admin

Check Also

Menko Polhukam : Meningkat dari 2023, Pemerintah Jamin Mudik Idul Fitri 2024 Aman dan Nyaman

Merak – Pemerintah menjamin bahwa mudik perayaan Idul Fitri tahun 2024 berjalan dengan aman dan ...

Mahfud Sebut MK Jangan Jadi Mahkamah Kalkulator, Yusril: Tidak Relevan

Jakarta – Ketua Tim Hukum Prabowo–Gibran, Yusril Ihza Mahendra, membantah argumen Mahfud MD tentang himbauan Mahkamah Konstitusi (MK) yang tidak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!