Home / Politik / Menakar Capres Berpeluang, Bahlil : Ketiganya Kader Terbaik Bangsa, Tunggu Satu Bulan Kedepan.

Menakar Capres Berpeluang, Bahlil : Ketiganya Kader Terbaik Bangsa, Tunggu Satu Bulan Kedepan.

“Kita belum mendengarkan Visi dan Misi serta Program apa yang dijanjikan kepada rakyat indonesia, tapi bersabar menunggu momen untuk melihat dan mendengarkan siapa memprogramkan apa dan mengerjakan apa kepada rakyat indonesia kedepannya.” Kata Bahlil dihotel JS Luwansa. Kuningan Jakarta. rabu. 2 Agustus 2023.

Jakarta – Tampil di TvOne dalam diskusi dengan Presiden ILC. Karni Ilyas mengetahkan topik. “Bahlil Meteor Dari Papua”. Rabu, 2 Agustus 2023 malam bertempat di JS Luwansa Hotel. Kuningan Jakarta.

Calon Ketua Umum DPP Golkar. Bahlil Lahadalia sempat dimintai tanggapan soal siapa Capres terbaik diantara ketiga Capres yang kini sedang menyiapkan diri untuk Pemilu 2024 mendatang, Ganjar, Prabowo dan Anies.

Menurut Mantan Ketua Umum BPP HIPMI. Bahlil Lahadalia bahwa ketiga Caplon Presiden yang kini terus bermunculan dan menggelar safari politik ke berbagai pelosok nunsatara, mereka adalah kader-kader terbaik bangsa

Karni Ilyas pun mencecar Bahlil yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Ketum DPP Golkar jika Munaslub digelar mendatang.

Pertanyaan Karni menakar pandangan Bahlil soal siapa Capres terbaik dengan Visi dan Program terbaiknya untuk Masyarakat Indonesia.

Tidak terjebak dengan pertanyaan sang Prof. Karni Ilyas, Bahlil katakan bahwa ketiga Capres Ganjar, Prabowo dan Anies adalah Kader terbaik bangsa

Namun siapa Capres dengan Visi serta Program terbaiknya untuk kepentingan masyarakat Indonesia kedepan, Bahlil sampaikan saat ini belum bisa menilai karena belum ada paparan Visi dan Misi ketiga Capres tersebut.

“Pak Bahlil, ada tiga Calon Presiden, bagaimana pandangan tentang ketiga Capres itu dan mana yang terbaik”, Tanya Karni menakar pandangan Bahlil Lahadalia yang keseharianya sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM RI.

Sang Menteri yang dijuluki “Meteor dari Papua” itu. (Bahlil-red) katakan bahwa ketiganya adalah putra terbaik bangsa, mereka ada senior, abangnya serta sahabat terbaik dirinya.

“Bang Karni, ketiga-tiga ini adalah sahabat terbaik saya, senior saya, Pak Prabowo adalah Senior maupun Sahabat di Kabinet Indonesia Maju,

Bang Ganjar Pranowo adalah senior saya juga di GMNI yang sering berinteraksi baik dengan saya, Mas Anies Rasyid Baswedan adalah Sahabat saya.

Sampai dengan saat ini mereka adalah baik-baik saja karena masa kampanye belum dijadwalkan sehingga kita belum lihat dan dengar program apa yang mereka mau berbuat untuk Masyarakat bangsa ini,

Saya juga pengen dengar dan melihat nanti apa yang mereka mau berikan kepada rakyat indonesia kedepan, kalau sekarang belum bisa karena belum ada kampanye,

Tapi saya tau dan Yakini bahwa baik bagi kita belum tentu juga baik bagi orang lain. ketiga-ketiga pasti memeiliki kelebihan dan kekurangan dan harapnya bangsa ini lebih baik kedepan ditangan putra – putra terbaik bangsa kita

Kita harus yakin dan percaya bahwa yang terbaik itu adalah lewat kehendak Allah Swt. Tuhan Yang Maha Kuasa, Jawaban tegas kita tunggu 1 bulan kedepan Bang Karni,”, Ungkap Bahlil. (ret)

About admin

Check Also

Tinggalkan PDI Perjuangan, Maruarar Sirait Ikut Langkah Politik Joko Widodo, Berikut Pernyataan Selengkapnya

Jakarta – Satu persatu penotaln PDI Perjuangan mulai beranjak dan tinggalkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...

Dukungan Terus Bertambah di Papua Barat Untuk Mohammad Uswanas Maju DPR RI 2024

Wondama – Dukungan kepada salah satu putras Asli Papua yang merupakan Mantan Bupati Fakfak 2 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!